s h a v a

Tuesday, July 05, 2005
terbUNuH Kenangan!

ugh ... belakangan ini lagi demen banget baca novel2 (stelah skian lama ga pernah lagi baca2 buku ... yea smenjak kenal dunia cyber gw makin jarang baca2) terbitan Gagas Media, yang kebetulan juga bukunya ada di studio. Dan kebetulan juga ada beberapa penulis yang udah pernah "kenal", kayak oM Radit (ex Dj Heartbeatstation) lewat buku yang diambil dari bLogy na "Kambing Jantan", trus ada juga First Date, Lovely Luna, Gege Mengejar Cinta, Kalo cinta nGomong dong ...., Miss Jutek dan yang baru selse gw baca semalem Sihir Cinta ditulis ama Miranda *lirik2 shoutbox .... keren buk bikin gw terharu*

yea Sihir Cinta nyeritain tentang sisi kehidupan di Jogja dan ntah kenapa mendadak semua kenangan di Jogja kembali menari-nari di otak gw. ada rasa sakid yang mendalam ketika di novel itu banyak disebutkan tempat-tempat yang boleh dibilang "bersejarah" buat gw, seperti angkringan, UGM en jalan kaliurang. bener2 nonjok banget apalagi gw baca sambil diiringi bekson lagunya "Heart - Alone" n "Evanescene - mY ImmortaL" bener-bener makin buat gw terpuruk!

syudah gw coba buat Lupain semuanya, tapi kenapa smua seperti ga bisa lepas dari ingatan gw yaa *mencape* ternyata pergi dari Jogja pun ga bisa ngilangin semua kenangan itu! yang ada gw makin ngerasa dihidupkan kembali saat-saat di Jogja duLu. its so hard to me! :( dan yang rasa skarang ... GW PENGEN KE JOGJA!!!! , gw pengen waktu2 gw seperti setahun kemaren ... demm!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com