s h a v a

Saturday, July 30, 2005
Perpisahan

perpisahan itu ternyata menyakitkan ya...
desperate kali gw ya! ntahlah... tiba2 aja kerasa gimana indahnya kebersamaan bareng temen2 di kantor, ada gw ama Santy "bitchy" mY soLmet (gimana indahnya ngudud bareng di sela2 ngerjain laporan dan sgala kerjaan lain), belom lagi ketika bareng ama QQ "JaduL a.k.a tante Ayam" sang MD (nyanyi2 bareng, nyari lagu dan sgala macam tingkahna yang kayak anak keciL), dan sgaLa kegilaan Iphan, Dephiw, Rerepia "phup-Phup", Detha "sang pegawe hugos (rambut di highlight)" dan banyak lagi temen2 yang bener2 make me enjoy with mY Life! indah banget kayakna, ntah sampai kapan semua ini bertahan lama.... karna semuanya mungkin akan tinggal kenangan *sedih*

** fOr yang manggiL gw "mbak" dalam smsnya **
gw bukan orang yang suka berbasa basi, jadi apapun yang gw lakuin itu emang seperti yang ada di hati gw! gw ga bakalan berpura2 sedih untuk membuat eLo merasa kasian ama gw, ketika eLo di "keadaan sulit" dan butuh gw...gw ga bisa tidur karna eLo janji mo ke rumah tapi ga dateng2 (mendingan tidur kalik klo seandainya gw mau....tapi gw ga bisa!) hati gw yang nginginin itu semua, mungkin klo gw ga peduLi ya gw bakal cuek aja. karna gw paling ga suka dicap sebagai musuh dalam selimut!. seperti ketika gw harus berpisah dengan Elo... seorang sahabat baru yang udah sangat deket banget, keadaan yang membuat seperti ini dan gw ga bisa berbuat apa2. jauh di lubuk hati gw, gw ngerasa "jatuh". ternyata gw ga bisa memiliki semuanya! tapi inilah hidup...semua menjadi proses di mana kita menjadi lebih dewasa menghadapi semuanya. seperti yang gw dapat belakangan ini, gw jadi bisa lebih "sabar dan tabah" ngehadapin semuanya. berusaha buat "nerima kenyataan" yang emang kadang menyakitkan, tapi gw sendiri ga bisa berbuat apa2 untuk hal yang satu ini. gw sakid...sakid banget malah! tapi apa sih yang bisa gw buat? yang ngatur semuanya cuman Yang Di Atas, kita cuman sekedar berencana aja dan yang tau gimana gw juga Yang Di Atas. gw ga bakal menjudge GW BENER! cos gw tau klo gw juga salah...gw sadar akan semuanya, gw tau apa yang Elo lakuin *yang membuat gw ngerasa sedikit kecewa*, gw tau apa yang gw lakuin. dan semua itu ga harus diungkapin kan? gw pasrahin semuanya, dan ga perlu eLo tau apa yang sebenernya gw rasain.
gw tau kok kLo eLo nyembunyiin sesuatu dari gw, karna gimanapun eLo ga bisa bo'ong ama gw :) dan gw sedikit tau apa yang ada di pikiran eLo! sudah sepantasanya kita ga perlu menjudge "dia salah or gw yang bener atau wadefak lah" karna semua ada alasan kenapa kita berbuat seperti itu dan ga selamanya alasan itu harus diungkapkan. sikap gw mungkin terlihat tenang menghadapi semua kemaren karna gw belajar dari kegagalan2 sebelumna. dan itu tidak seperti yang eLo anggep *mungkin semalem gw udah jelasin kan :D* gw bukan orang yang terbaik buat jadi sahabat eLo, tapi gw berusaha yang terbaik buat eLo! mungkin eLo ga pernah tau, karna mungkin penyampaian gw yang salah. (makin ga karuan euy). intinya gw berusaha jalanin semuanya dengan cara gw, klo emang itu nyakitin semua orang ya mohon di maapken :D gw bakal selalu mengingat dirimu *uhuk* dan makasiw buat waktunya disini ehehe ... gw bakal kanen ama dirimuh! masih punya utang kan buat jalan2 bareng ;) gw bakal selalu nungguin buat pertemuan itu. perpisahan memang harus terjadi, tapi bukan mustahil untuk bertemu lagi :)

saat ini gw cuman berusaha menghadapi semuanya seperti air...mengalir.... tanpa ada beban, gw ga mau terlalu banyak berharap karna gw tau posisi gw seperti apa tapi gw masih tetap punya impian itu dan semoga emang bisa ke capai....Amien :)

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com