s h a v a

Sunday, July 24, 2005
Muna oh Muna

yea ... keLar syudah ngehadiri undangan pernikahan mas Fani yang di ada'in di skitar swimmingpooL. so romantic dengan banyak bunga2 warna putih en pink *kapan ya gw kayak getu?!* dan diakhiri dengan acara kembang api .... so beautifuL banget pokokna!

eniwei .... gw baru menyadari satu haL *lepas dari acara pernikahan* bahwa setiap manusia itu pasti memiliki unsur KEMUNAFIKAN! ya ga sih .... harus IYA!! hehe .... yang tau semua isi hati gw cuman yang diATAS. sepertinya gw udah harus bisa mulai lagi "Back tO the ReaL WorLd". ternyata mempercayai seseorang itu terkadang membuat kita makin terjebak di dalam nya. sutralah gw cuman pengen nyampein aja bahwa hidup di dunia ini ga lepas dari KEMUNAFIKAN!! coba bertanya aja pada diri kalian masing2 ;) ga perlu menjudge seseorang "Munafik banget sih LO!!" but .... coba tanya ama diri sendiri "apa gw juga ga Munafik?!"

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com