s h a v a

Friday, July 15, 2005
merit lagi merit lagi

Uugh badan gw rasanya remuk redam begindang dah :( ini semua gara2 "penyakit perempuan" yang diderita tiap bulan kali ya ... jadi bawaan nya pengen marah, ngomel2 tapi disertai sakid perut keparat ini! fiuhh rasanya ga karuan dah pokoknya.

mana semalem ga bisa tidur dengan tenang dan damai. balik dari kantor skitar jam setengah 9an, setelah bersih2 sejenak trus rebahan sambil baca Novel *egein*. dan ternyata itu ga bikin gw ngantuk malah makin melek aja ampe skitar jam brapa ya?! pokokna ampe gw telpon en sms2an ama para "mantan" ahaha .... just say hello doang siy :D (FYI. kebetulan lagi pake hp kantor).

eniwei semalem gw baru baca satu buku *lupa judulna cos bukan bahasa gw siy :p* hehe ... intinya sih nyeritain tentang seorang cewek yang punya impian buat school Fashion di London cuman dia bukan orang yang "berada" buat ke sana. dan si cewek ini "dharma" abis putus ama cowok yang bernama Rivan si "perfect man" pokokna dia nih cakep,tinggi,putih,ganteng tajir pulak! dan setelah putus ama Rivan, Dharma ini akhirnya pacaran ama "atari". dan yang akhirnya ketahuan klo si atari ini emang cowok yang paling disayang ama dharma walo awalnya dia sebenernya masih nginginin rivan balik ama dia... tapi buntut2nya si dharma en atari putus juga, karna dharma yang masih pengen mewujudkan impian nya ke London dan si atari sebagai cowok yang rasa gengsinya masih gede banget karna dia "dibawah" si cewek. dalam artian dharma cepet banget karir na menanjak, sedang atari harus nunggu job dulu klo mo ngerjain "proyek" yang sesuai bidang kuliahnya yaitu arsitek..... (besok klo inget ditulis deh Judulna, gw jadi lupa mo ceritain apalagi ehehhehe :D).

hum... sebenerna ada yang belum gw sebut di atas, nyeritain tentang target Merit di usia 25 (siyal dah .... gw banget ga sih!!). tau neh seminggu ini di mana-mana ngomongin "bOut Merit!!" damn! asli gw bete banget dengernya. ga tau kenapa asli rasanya kayak ditampar aja getu klo denger kata2 itu *sensor*. trauma kali yeeeeeeeeeeeeeee :p

ya syudah .... gw mo tiduran aja, asli bt banget mo ngapa2in gini. mo banyangin setaun yang lalu aja ah, jaman2 gw masih di jogja. hehe ... setaun yang lalu waktu alias jam2 sgini banyak banget gw abisin bersama "akang". yea inget si akang, mungkin dia tetep bakal jadi mimpi buat gw. mimpi yang sangat indah banget waktu gw abisin bersama dia. gimanapun juga dia bakal selalu tetap di hati! huehuehuehuheuheuhe "kata2 dia banget siy! (ngebayangin video nya)*

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com