s h a v a

Wednesday, July 20, 2005
Mati lampu?! aduh rese nya

beteeeeeeeee!!! inilah kondisi yang sangat tidak gw senangin, disaat lagi getol2na ngetik tiba2 peettt .... yo'i cuyy komputer na matik!! dan parah nya gw udah posting skian banyak dan ada beberapa file yang belum gw save. siYaL bener deh hikss .... knapa ya tiap gw napsu pengen posting pasti ada aja masalah, yang kompi lelet lah, yang koneksi membapuk dan skarang satu lagi masalah listrik matik tanpa permisi! *ngedumeL*

eniwei ... apa ini karna karma ya?! soalna dari tadi kan gw ngerjain temen2 yang lagi siaran. abisna tiba-tiba tanpa angin tanpa hujan si Lampu dengan indahnya mati getu. dan yang mati cuman di sekitaran studio doang, jadilah studio yang gelap cuman diterangin cahaya2 dari komputer doang. dan yang ada kejailan terjadi :D. jadi pas si Ishak lagi siaran, gw masuk ke ruang siar dan si Rubiw ikutan masuk tapi secara sembunyi2 dan ketika si Ishak announ, si Rubiw dengan mesranya memegang kaki Ishak dan hasil nya "huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" treak kenceng si Ishak *ampe kaget* dan mau ga mau pasti dong treakan dia didengar ama seluruh M-People MFM it's mY Life seantero malang *ngakak* bisa dibayangin dong dalam kegelapan tiba2 ada yang nyentuh kaki kita .... apa ya ga spot jantung getu *masih ngakak*

tapi ada buntutnya neh, skarang yang ada si Welly malah nodong gw buat nemenin di studio gara2 dia ketakutan huhuhuhuhu *kena getahnya dah* tapi ada untungnya sih, gw jadi bisa ngomelin seorang "DeviL in Love" yang lagi demen gonta ganti template (sering amat gonta ganti template...asal jangan sering gonta ganti cewek aja ya Nyed :P). jadi mayan deh ada kegiatan sambil melepas rindu di dada nyalakan api cinta *Loh* :D (dah ah ntar ada yang salah persepsi lage ... lagi musim neh gw digosipin. huhuy ama seseorang yang udah gw anggep "sahabat" pulak, yea ... daripada dibilang suka mendramatisir keadaan huhuy :D)

INVITATION GATHERING KOMUNITAS WEBLOG INDONESIA

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com