s h a v a

Thursday, July 07, 2005
Kosong

huhuy ... ntah ya belakangan ini mungkin gw coba bener2 nikmatin hidup gw. tapi ga tau juga mungkin karna bawaan PMS jadi yang ada gw rada2 bodiw mencapek dan rasanya pengen marah2 getu dey. cuman ya gw coba tahan aja, mencoba ga onLen juga *ada siy cuman inpis* intinya lagi berusaha nahan amarah. cos biasa nya kLo udah PMS gini bawaan na pengen nyari musuh aja alias brantem :D. jadiLah kerjaan ngegosip aja di kantor atau kLo engga maen Zuma or baca nOveL.

yea ... sebenerna *jujur neh* gw ngerasa "hidup gw kosong" ntahlah, satu persatu semua ninggaLin gw. gw ga tau .... apa gw termasuk orang ga "menyenangkan" ya? atau emang udah takdir buat gw, slalu kehilangan orang2 yang gw sayangi?! beberapa hari syudah gw tahan perasaan gw yang sebenerna ....

gw kangen "dia", tapi sangat sangat sakit ketika sahabat gw bilang pengen ke Bukit Tinggi buat nemuin "dia". yea ... sebener nya buat apa ya sakid hati?! kLo emang "dia" yang pengen sahabat gw ke BT (bukit tinggi). tapi ya emang gw bukan orang yang cukup bisa berbesar hati buat nerima semua ini ....
gw ga pernah ngebayangin punya kehidupan seperti layakna "Meteor Garden", dimana gw harus sayang ama seseorang yang juga sangat sangat di sayangin ama sobat gw sendiri. terlalu sakit rasanya .... tapi apa yang bisa gw buat sih?! gw cuman bisa mendam semua sendiri.

rasa sayang ini bgitu besar! mungkin ngelebihi sayang gw ke diri gw sendiri. tapi apa gw saLah kLo gw masih mendam rasa sayang gw buat "dia"?? sedih banget tiap balik ke rumah ga ada satupun yang bisa di ajak berbagi, bener2 kesepian si gw!! cuman sebatang a MiLd yang sLalu setia nemenin gw :D

dan gw skarang Lagi bentjih ketika semua orang menanyakan "eLo kapan merit?!" dem .... saya bentjih pertanyaan itu! gw sLalu jawab "ntah ..." dan si penanya sLalu tanya dengan perasaan heran "ntah?!... hmm sepertinya trauma soal ini ya?!"
dan gw pasti jawab "IYA!!"
mungkin kemaren gw sempet memimpikan na, tapi skarang?! ntahLah .... bgitu cepat skaLi semua berubah. gw udah bosan dengan kata2 "merit yuk!i'm serious!!" ahahaha serius?! gw cuman butuh tindakan bukan sekedar omongan! bener ga sih ..... gw bosan ditanya pertanyaan seperti itu, ama temen2 gw disini atau ama temen lama gw.
waLo sebenernya gw juga mimpiin itu smua. kemaren kebayang wajah anak kecil yang beLum pernah gw liat sebelumnya *aLif*, ketika gw ngelewatin skoLah anak2 kecil getu *pLaygrup* :D. ntahLah .... gw puyeng kLo terus2an mikir ginian mah!!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com