s h a v a

Monday, June 06, 2005
SEMUA ORANG PERNAH MERASA KEHILANGAN

mami: sakit apa
saya: hehe
saya: gpp kok mih
mami: boongggggg
mami: ngakuuu
saya: loh
saya: ngaku apa
saya: beneran :D
mami: kamu sakit apah
mami: kedokter apa
saya: hayah
saya: ga ke dokter hewan ama kandungan yg pasti
saya: hehe
mami: wekssssssss
mami: kok kmu ndak terbuka lg sama sayah
saya: lohh
saya: bukan gitu mih
saya: emang gpp kok
saya: beneran
mami: tp ke dokter apa
saya: ke dokter mih
saya: priksa2
saya: skalian minta surat ket
saya: saya 4 hari dak kerja
mami: trs kenapa ga masuk kantor 4 hari
saya: hiyaa
saya disidang euy
saya: hihihi
saya: :D
mami: hmmmmmm
mami: dessy
mami: kamuh berbeda skrg
mami: hikzzzz
mami: jaat deh
saya: wek
mami: dah ga pernah cerita apa2
saya: beda gmna mihh
saya: loh
saya: bukan getu
mami: trus
saya: lah
saya: beda gimna sihh mihh
mami sedih
saya: weks
mami: skrg jwb dgn jujur
saya: bukan getu mih
mami: kamuh lg deket dgn siapa
mami: kok ndak cerita2
saya: hah?
saya: lah emang saya deket ama sapa
saya: dak ada kok
mami: ndak tau
mami: bener
saya: iyah bener
saya: heuhuehuhuehuehuheuue
saya: lah saya aja ga peduli ama diri sayah :D
mami: memang kamu kenapa
mami: ada masalah laen kah
saya: ahahhaha
saya: dak tau mih
saya: hihihi
saya: :D
mami: bohong
mami: cerita donk
mami: siapa tau jd lega
mami: mau di tlp
saya: weh
saya: dak usa mih
saya: hehehe
saya: :D
saya lg di wnet juga
saya: dak bawa hp
mami: ohh ic
mami: kamu yakin baik2 aja kan
saya: hehe
saya: lah
saya: emang ada yg aneh ama saya ya
mami: jgn ketawa kalo ditanya orang tua
mami: iya
mami: bener2 aneh
mami: kamu tidak spt biasanya
saya: hayah
saya: wek
saya: aneh gimna sih mih
saya: huhuhu
mami: iya aneh
mami: kamu riang
mami: tp riang yg dibuat2 di dlm hati kamu spt ada yg di pendam
mami: ketauan dr bahasa2 kamu tuh
saya: waaaaahhh
saya: sejak kapan mamih jadi paranormal
saya: hihihi
mami: dodol

terharu
kenapa gw kudu berbohong ama orang yang selalu meduliin gw
tapi emang ga selamanya kita ga harus jujur dengan keadaan yang sebenernya
yea .. gw emang beda, tapi gw banyak alasan untuk berbohong

gw bukan orang yang cukup bisa berbesar hati untuk menerima semua kekalahan
di satu sisi gw pengen bisa ngelupain semuanya
tapi di sisi lain, gw ga bisa begitu saja ngelupain nya
terlalu banyak alasan kenapa gw ga bisa ngelupain nya

dan ternyata kekalahan kali ini harus gw bayar mahal
ga pernah gw segila ini
baru tanggal 6 aja duid gw udah abis
buat apa?... yea GW MABOK
kemaren malem ... gw jalan ke cafe tempat biasa gw nongkrong
dan ternyata emang SITUASI KEPARAT
di saat gw lagi kacaw, tiba2 homeband playing sucK sOngs
dan vodka+pepsi blue buat gw semakin hancur
mbak...pesen vodkanya yang kerasa ya
Songs: Slank - terlalu manis
hahhaha... dan semua itu gw nikmatin dalam ketidaksadaran
en temen cuman bilang, mbak Lo mabuk

sesakid sakitnya hati gw, ga pernah gw ngelakuin seperti kmrn
dan gw udah 4 hari ga masuk kerja
dan gw harus ke dokter pulak
padahal gw paling bentjih masuk yang namanya berbau dokter,rumah sakit dan sejenisnya
yea ... kekalahan kali ini HARUS GW BAYAR SANGAT SANGAT MAHAL

IM BASTARD

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com