s h a v a

Friday, June 03, 2005
I'm Looser

yea...akhirnya semua keungkap juga
semua emang udah gw duga semuanya
tapi ga bakalan nyangka seperti inilah akhirnya
kenapa gw harus dekat dengan dia dan cewek itu
kenapa gw harus ngelakuin lagi kebodohan ini
kenapa gw ditakdirkan jadi orang yang bisa nyimpen semua kebohongan, sementara gw sakid ketika harus nyimpen sendiri
kenapa tidak ditakdirkan gw jadi orang yang masa bodo dengan kehidupan orang lain
kenapa gw harus mikir kehidupan orang lain sementara gw sendiri sakid ngejalanin semuanya
kenapa ... dan kenapa

semua kini udah keungkap
tapi masih banyak yang belum gw ungkap
gw minta maab buat temen gw .... gw ga bisa jujur semuanya
karna semua itu ga akan ada gunanya
ga akan ngerubah keadaan
engkau akan tetap jadi miliknya
dan buat gw itu udah cukup
biar semuanya gw simpan sendiri saja
gw ga mau dibilang sebagai tukang omong walo gw udah berbicara yang sejujurnya
cukup kejadian kemaren ngebuat gw sakid ketika gw dituduh sebagai tukang omong
sakid rasanya...
masih kurangkah dia nyakitin perasaan gw
masih kurangkah ketika dia tau story gw dan ternyata tetep ngelakuin hal yang sama ama gw
masih kurang puaskah semua itu
PWASSSSSSSSSSSSSSSSS

gw seperti sampah yang bisa seenak nya dibuang kemanapun
gw manusia yang juga punya perasaan
serendah itukah gw dihadapan nya
cukup sudah kau lakuin hal ini ama gw
jangan lakuin ama sahabat gw, temen terbaik gw
cukup gw yang harus menderita seperti ini

skarang di warnet keparat ini, gw kembali terpuruk
banyak skali kenangan di warnet keparat ini gw habisin bersama nya
dan di warnet keparat ini juga gw ketemu dengan nya
kenapa gw selalu punya kenangan dengan tempat2 yang sering gw datengin
harus pergi ninggalin tempat inikah
atau gw emang harus pergi dari depan pc keparat ini

terlalu banyak waktu gw habisin disini
terlalu banyak airmata gw habisin di depan pc pc keparat ini
pwasss kah kau liad keadaan skarang ini
atau gw emang MANUSIA BODOH

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com