s h a v a

Thursday, March 24, 2005
ROSE

heheh ... hayo knapa tiba2 topiknya ROSE?! ga ada yang spesial sih, cuman ada kejadian lucu aja tadi siang. jadi ceritanya di studio ada serombongan manusia2 dari PH getu yang lagi ngadain syuting street magical *semacam acara kayak sulap getu dey pokokna". setelah mereka syuting di dalem kampus *keliling kampus*, trus ke studio kita. yang emang udah diminta ama salah satu personil dari PH itu, klo krew kita diminta buat kumpul buat ikut ngeramein acara tersebut.

akhirnya kita pada ngumpul getu, trus dia mulai mempraktekkan acara sulap menyulap. duh sebenernya pengen disulap bisa menghilang ke itali euy :p. eniwei .... trus dia memperlihatkan kertas kosong yang kemudian ama dia dilipat2, dan jadilah si gw disuruh menggenggam si kertas tersebut. trus dia nanya dan kudu gw jawab pokokna langsung jawab aja tanpa mikir lagi. dia nanya "klo saya bilang bunga..?" gw langsung jawab "mawar!". dan gw disuruh ngebuka itu kertas yang tadi gw genggam, sambil ngeliatin si kertas ke depan kamera *tssaaaahh*. dan ternyata emang di kertas itu sudah terdapat tulisan MAWAR, dan dia seperti mengambil sesuatu dari belakang telinga gw ... dan ternyata ada sebuah MAWAR di tangannya. kemudian diserahkan ama gw pokokna kek di tipi2 tuh yang si pangeran menyerahkan bunga mawar kepada sang puteri :D

sebenernya sih klo dipikir2 biasa aja kalik, cuman yang bikin kocak tuh penampilan dia yang gw bilang sih rada2 gemana getu dey. antara make up ama kostum yang kurang match jadi bikin gw pengen ngakak hehiehiheihe *duh mudah2an ga ada yang tau* :p. eniwei ... gw sebener nya masih pengen ngebahas bout LDR yang sempet tertunda. tapi ntar aja deh. abisnya banyak yang merasa kesindir siy heihiehieh :D

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com