s h a v a

Wednesday, March 16, 2005
!!!NARSIS

yeps.... hari ini egh ga hari ini siy, udah dari beberapa hari kemaren di MFM lagi menggilai ELLO *sedikit narsis* :p yo'i cuy temen2 di radio pada tergila2 ama gantengna sih ELLO *termasuk gw jadi sdikit narsis ampe pasang pic na buat wallpaper di my PC* dan para M-Minded ampe pengen ngewawancarin si ELLO klo pas dateng ke sindang .... huaiuhiuhahuia :D



udah pada tau belum sih Cowok yang saat ini masih kuliah di Fisip UI ini, lahir di Jakarta 20 Februari 1983 ELLO ini swaranya mirip abiz ama GLEN FREDLY, dan ternyata mereka emang sodaraan getu deh. tapi apa iya yak ... klo sodaraan kudu suwaranya kembar juga?! *garuk2 dagu* eniwei si Marcello Tahitoe ini emang mempunyai keturunan jiwa seni, tau duns DIANA NASUTION en MINGGUS TAHITOE mereka adalah musisi jaman bahela yang masih juga eksis ampe sekarang. ga heran kalo bakat seni ini jatuh pulak ke diri sang anak. ELLO membawakan satu tembang lawas ciptaan sang ayah Pergi Untuk Kembali, di album ini didukung banyak musisi beken seperti Tohpati, Irwan Simajuntak, dan Glenn. Khusus dengan GLEN, ELLO membawakan lagu lama milik Glen berjudul Kau. ELLO juga pernah duet dengan GLENN dalam salah satu acara televisi. Yang menarik juga, di album ini nyaris semua lirik diciptakan oleh ELLO sendiri.

Pergi Untuk Kembali

Walaupun langit pada malam itu
Bermandikan cahaya bintang
Bulan pun bersinar, betapa indahnya
Namun menambah kepedihan

Ku akan pergi meninggalkan dirimu
Menyusuri liku hidupku
Janganlah kau bimbang dan jangan kau ragu
Berikanlah senyuman padaku

Selamat tinggal kasih sampai kita jumpa lagi
Aku pergi tak kan lama
Hanya sekejab saja ku akan kembali lagi
Asalkan engkau tetap menanti

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com