s h a v a

Tuesday, March 15, 2005
ada gempa :D

gempa?!?! iyak.. semalem skitar jam 22.40 an getu deh, tiba2 kedengeran bunyi gubrag2 getu deh ... yang ternyata tempat tidur gw goyang2 dengan sekseh na :p padahal udah ampir sampai singapore neh mimpinya :p. akhirna karna penasaran [red. takut siy sebenerna] gw kluar nanya ama orang rumah. dan ternyata emang bener, sudah terjadi LINDU [orang jawa bilang] alias GEMPA kecil sih getarannya, tapi cukup membuat gw deg2an juga. maklum gw tinggal di kamar yang gede cuman ditemani si gugun yang lagi siyaran, belum lagi kebayang waktu tsunami melanda aceh kemaren.

eniwei ... lama banget yak gw ga posting. ntah knapa lagi males aja getu mo ketik2 disindang, selain itu lagi sibuk aja soal urusan kerjaan ama pindah kamar kmrn. jadi skarang gw udah balik lagi ke kamar kebangsaan gw, gw akhirnya bisa bebas mo ngapain aja. mo smoking ampe berbungkus-bungkus pun ga bakalan ada yang liad, mo nangis pas lagi beteq or kangen pun aman2 aja, pokokna ga perlu lagi skarang yang namanya sembunyi-sembunyi lagi.

slain soal punya kamar baru, si gw ternyata "akhirnya" berganti template juga. makasih banget buat om bodiw yang udah benerin :D, en makasih juga buat Didi yang pertama kalik mendesign nih blog. buat Didi : klo kamu masih suka mampir kesini, bukan nya gw mo melupakan dirimuh, tapi lagi pengen suasana baru aja. tapi gw masih mengingat dirimuh citah :p~ ... yak skiranya gini dulu laporan gw, setelah beberapa lama menghilang. syudah waktunya lunch euy ... laper banget. mari smuwah .. makasiy yang udah nyempetin ngisi shotboks na, juga yang cuman ngintip2 doang, makasih deh smuanya ... *lambey2* :p

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com