s h a v a

Thursday, December 30, 2004



my bDei

hepi bDei tO meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!! duh ga kerasa dah nambah lagi dey usia si gw. hiks .... perasaan baru kemaren ultah en dirayain bareng temen-temen di Heartbeatstation eh ga taunya skarang dah ultah lagi. padahal masih banyak banget "make a wish" gw yang belom kecapai di taun kemaren....

eh ga dey ... udah ada yang beberapa kecapai, seperti misalnya : gw akhirnya bisa gawe yang sesuai ama keinginan gw. ya mudah-mudahan sih bisa seterusnya gawe di sana ... amieeennn :)

make a wish yukkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!... mudah2an si gw betah-betah aja di kerjaan yang baru ini jadi biar dak nomaden terus :D, en semoga .... *yg ini dak dipablis* :D ya mudah-mudahan juga gw bisa jadi "manusia" yang sewajarnya :D *hanya gw yg tau* :p pokokna mah hepi bdei tO meeeeeeeeeeeeeeee!!!!! en makasih buat semua temen-temen gw yang di Jogja, di Bandung, Jakarta, Pontianak en keluarga besar HeartbeatStation yang sudah banyak membantu hingga gw bisa jadi seperti yang skarang ini :)

* Now talking in #met.ultah.shava
* Topic is 'met ultah desy....'
* Set by `31MenitLagih on Wed Dec 29 23:30:16
#met.ultah.shava
shava @inierwin @billabonk @ass4ssin @loserkidz @Bajaj_Laut @`16MenitLagih
[berisi orang-orang gilak atas inpaiter seorang KeQi :D* makasih semuanyaaaaaaaaaaaa mwa mwa :D

ps : btw ... sapa ya yg bakaln telpon gw pertama kali :D warning! ...::masih menerima kado loh ::... :p

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com