s h a v a

Wednesday, October 27, 2004

Hepi Bdei HeartbeatStation

ya ya ... hari ini akhirnya gw bisa ngikutin (dibaca dengerin) siyaran di acara ultah radio kesayangan gw Heartbeatstation. Udah ga kerasa 2 taun 2 jempol makin pwoLLL deh Heartbeatstation berdiri. pokokna seru abisss deh siyaran na ampe merinding banget gw dengernya.

yah meski seneng juga, tapi tetep aja ada susahna ... emang namanya kehidupan kali yak. aseli na dah dari pagi tadi rada2 bete, ada yang ngeselin banget pokokna. eh ga taunya malem na gw kena musibah:
Jogja ujan euy ... pas gw abis dari stasiun buat pesen tiket critanya keujanan, dan yang bikin bt lagi gw sekarang mesti pincang2 kaki nya en bengkak2 gara2 orang keparat yang bawa motor ga bener. jadi critanya tadi ada yang nyalip gw eh ga taunya dia yang ngerem mendadak udah getu belok kagak kasih sen *syitlah* jadi yang ada gw ngerem mendadak en karna ujan, jadinya jalanan licin en gw mesti ngejaga biar motor kagak jatuh .. jadinya ya rada oleng2 getu deh. terpaksa kaki nahan2 en sempet terantuk ntah paan pokokna yang ada skarang sakid banget, bengkak en gw pincang2 jalannya!! *bt* .... tapi emang gw tadi rada ga konsen juga pas jalan, ada banyak banget pikiran di otak gw. sumpah gw galau banget!!!

tapi demi dengerin acara ulang tahun HeartbeatStation, gw rela2in ke wnet buat bisa ikutan walo mesti pincang2 en susah bener bawa motor sendiri (susah bow buat ngerem kaki*) ah sutralah ... pokokna mah Heartbeatstation okeh!! gimanapun HBS tetep selalu di hati gw ... sukses slalu deh buat heartbeatstation your world cyber radio :)

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com