s h a v a

Friday, October 01, 2004

gw benci ujan!!!!!

yo'i semaleman jogja ujan... gerimis deh, tapi bikin gw merana skali di kostan.

duh ... badan gw pegel2 banget!!! sebenernya tadi rencana mo benerin blog skalian belajar photoshop getu dey. tapi pas liad2 fs eh mendadak pengen ngetik2 buletin board nya, alhasil gw ngeplood buletin boardna. gilak yee ... baru nyadar klo gw di depan kompi hampir 5 jam cuman ngutak ngutik itu buletin board. dan sekarang gw ngerasa pegel buanget!!!!

emang sih dah 2 hari ini badan gw ngerasa lemesh banget, ga tau dey ... gejala mo sakid kayaknya :( hiks ... mana ntar malem ada GIGI konser en gw pengen liad. tapi kondisi gw sekarang kok rada2 aneh gini yak. kemaren aja seharian cuman tidur doang di kostan, badan gw dah ga beres getu ... rada2 meriang. pas dah malem "gatel" pengen jalan... eh ga taunya pas sampe di pak man keujanan! duh makin senut2 aja kepala.

erm ... sekarang gw ngapain ya enakna?!? tidur? tapi takud ga bangun pas konser na GIGI. tapi klo ga bubuw ... apa gw kuad??? *lieur* jadi enak nya ngapain duns?!?!?!?
*pertanyaan ga penting... yang ga harus di jawab*

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com