s h a v a

Wednesday, September 01, 2004

kumpul2 di apartmen Shantie

lagi iseng ga ada kerjaan gini ... jadi yaaa pengen ngepost aja pic maren pas ngumpul2 di apartemen shantie ama anak2 Heartbeatstation :D



jadi critanya pas di jakarta maren tepatnya di Cafe Bebek Bali ada acara ngumpul2 crew HBS yaa .. tepatnya sih pada mau rapat. kebenran ada Opa yang dari Belanda [DK HBS], Azhar yang dari Spore dateng [SM HBS] ... skalian aja di adain rapat + ketemuan getu dey. karna Cafe nya dah tutup, jadi di lanjut di apartmen Shantie en yang lain pada rapat, sisanya pada tampil *ga penting* :D.

ermm ... masih mo cari poto2 yang lain buat di posting, tapi di wnet yang duduls ini ga bisa ngedit itu poto2 jadi ya .. terpaksa cuman atu aja yang di posting. ntar klo mang ada bakalan di posting lagi getu :p

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com