s h a v a

Sunday, September 05, 2004

Kegalauan seorang Dinda

**tempat di mana gw menghabiskan hidup gw yang penuh kesendirian tapi bikin gw tenang akhirnya kini telah berganti jadi tempat yang sangat menyakitkan. sampe saat ini sang Dinda masih terus bertanya "kenapa elu mesti dateng ke kota itu?? klo akhirnya hanya akan menghancurkan semuanya?!" yeaa .. Kanda telah menghancurkan nya .... dan Dinda ga tau kmana mesti melangkah pergi .... karna sudah tidak mungkin buat kembali ke kota kenangan itu ... BUTUH WAKTU yang sangat panjang. ntah sebulan, dua bulan bahkan setaun seperti yang pernah terjadi ketika Dinda harus meninggalkan kota itu setahun hanya karna untuk mengubur kenangan bersama seseorang. tapi saat Dinda mulai kembali ke kota itu, dan mulai menikmati hidupnya .... ternyata dia harus meninggalkannya lagi... karna Kanda. Dinda ga tau kemana mesti melangkah ....**

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com