s h a v a

Monday, August 16, 2004

jakarta = karaoke di NAV Fatmawati :D

uhuhuhuhu akhirnya kelar syudah perjalanan gw ... dan hari ini gw kembali terdampar di Jogja. ahaks, selama seminggu gw di jakarta dan kerjaan tiap hari karaoke bow ^_* walo dengan suara pas2an yang penting hajar sajah :D. dimulai gw sampe di jakarta hari selasa [seminggu yang lalu] en di lanjut acara di KTS di Cafe Dixie. gw yang baru sampe jam setengah 6 malam padahal acara jam 7 malam, akhirnya mampir ke Aston Hotel tempat gawe si Nabz cuman buat numpang mandi :D ... dan buru2 ke KTS. acara yang seru akhirnya bertemu juga wajah2 baru. besok na di lanjut lagi acara karaoke di NAV Fatmawati, dan besoknya lagi di lanjut lagi bowling di PS. hari jumatnya sempet off [ga ada acara karaoke] baru sabtu nya lanjut lagi karaoke, cuman sayang banget pas lagi seru2nya eh ... tau2 mati lampu getu. maklum jakarta lagi diguyur hujan yang merata jadi ngepeknya listrik mati kesamber petir *katanya* :D dari hari selasa ampe sabtu yang isinya karaoke muluk ternyata ga nimbulin kebosenan. malah makin menjadi2 dah yang lainnya. jadi critanya ...

hari minggu pan rencana balik pagi *udah diundur2 muluk*, cuman karna ketiduran yang ada bangun nya siangan. akhirnya setelah janjian ama omot en ntang di ambasador buat lunch, gw en nabz buru2 cabut ke ambasador nyusul mereka. selse lunch sambil nunggu gw balik ke jogja naek kereta jam 8an, anak2 pada ngajakin ke NAV lagi *egein*. dengan janji cuman 1-2 jam doang, akhirnya gw setuju aja daripada bengong ato jalan ga tentu tujuan, akhirnya yang jadi pegi cuman gw, nabz, ntang ama um eko. udah abis 2 jam ternyata anak2 makin menjadi-jadi dan yang ada nambah lagi sejam *gabrugs* dan setelah maksa2 gw getu [dan gw yang orangnya suka ga tegaan :p] dengan terpaksa iya-in aja buat nambah sejam, padahal jelas2 waktu dah mepet banget. dan yang lebih kurang ajar lagi abis nambah sejam tuh ehhh ... masih aja nambah sejam lagi padahal udah ampir jam 8an [untung berhasil di gagalkan]. dan kereta paling akhir jam 20.15 *versi omot*. akhirnya dengan buru2 cepet aja ke gambir buat ngejar kereta terakhir yang jurusan surabaya *info kereta jam 21.15*. dan begitu sampe Gambir, itu kereta jurusan surabaya emang ada .... tapiiiiii ... ga lewat Jogja *matiklah* jadi yang ada gw mesti ke semarang dulu trus balik ke Jogja. ga masalah sih sebenernya gw ke semarang dulu, cuman ... masalah nya sampe semarang tuh yang masih subuh banget, jam setengah 4 subuh sementara buat ke jogja cuman bisa naik bis. nah naik bis nya itu yg bikin gw sempet kelimpungan cos terminal nya jauh pisan euy *gw mesti sampe jam 7 pagi buat gawe*. tapi dengan modal nekat ... ya udah jalanin aja :D

yaa ... akhirna gw sampe juga di jogja dengan selamat, malah masi tersisa waktu 15 minits sebelom akhirnya gw gawe.... tapi sepanjang jalan beneran gw heran @_@ ini knpa gw ke jakarta en banyak kalipun acaranya, mana acara karaokean muluk bowww *heran*. tapi ya sutralah ... seru2 aja kali yaks, asal ga tiap hari lagi [seminggu di jkt dah gempor smuwa,badan gw yang pegel2 getu dhe]. iyaks ... gmana ga pegel klo acaranya tiap malem begadang muluk, pegi muluk, karaoke muluk, baru tidur pasti di atas jam 2-3an subuh. pokokna makin menjadi deh :D btw .... tengs banget dhe buat um eko, nabz ama ntang yang udah nganter sampe Gambir. ai lop guys ;)

-- poto2 menyusul *masih mencape* --

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com