s h a v a

Wednesday, August 18, 2004

hari hari yang MEMBETEQKAN!!!!

yo'i .... sumpah beteq bener gw hari ini, setelah seharian tadi ngalamin hal yang bikin gw pengen marah2 aja. eh ... skarang makin parah!!! gara2 pro XL mulai hari ini bisa telpon gratis sesama pengguna pro XL dari jam 11 malem ampe subuh, yang ada pro XL EROR!!! dem! yang ada gw ga bisa sms, ga bisa telpon kluar, ga bisa cek pulsa pokokna teh keparatttttt bener!! terus gimana caranya gw bisa buka pintu pager kostan sementara kunci gw ga pegang en kudu telpon temen gw dari mana coba?!?! stupid bener dah ... udah lah badan gw yang pegel2 kayak gini, belom lagi kepala gw yang rasanya dah mo pecah aja. arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pengen banget rasanya gw "ngilang" dari bumi ini. gw capek!!!!!!!!!!

gw bingung, gw pengen marah, gw pengen sedih, gw pengen nangis, gw pengen teriak secara bersamaan! gw ga tau ... apa guna hidup gw saat ini?!?! apakah ada artinya gw buat semua orang di sekitar gw?! gw ngerasa memiliki "samting" tapi di saat itu pula gw ngerasa ga ada harganya, semua yang gw lakuin sepertinya ga berarti. G W C A P E K H I D U P!!!!!!!!!!!!!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com