s h a v a

Saturday, August 07, 2004

*dilema*

ugh ... seminggu yang lalu gw di bandung dg perasaan kacau balau, dan sekarang gw udah terdampar di jogja lagi dengan perasaan makin galau!! gw ga tau ... kok makin lama kehidupan gw makin kacau gini yak :( di satu sisi gw berusaha membangun kembali "pertahanan" yang sebelomnya udah mulai runtuh *tembok berlin kalik pake runtuh :D*, tapi disisi lain makin banyak aja masalah yang gw hadapin. lom lagi gw mesti nahan perasaan merinduh yang makin lama makin kuwat en ga jelas. ga jelas? yo'i .... klo kata si akang mah ANTARA ADA DAN TIADA :p

gw bingung banget... di jogja di tempat gw gawe sih utamanya, gw yang udah ngerasain BT yang menjadi-jadi dengan tingkah big bos yang makin ga jelas, sementara gw dapat tawaran kerja di jakarta, belom lagi kk gw yang ngajakin ke makasar en ada lagi mantan gw nyuruh gw balik ke pontianak *walo lom ngomong langsung ama gw*. dan akhirnya gw cuman bisa bingung ga tau mesti milih di mana!!
jogja .... ?? kota yang udah lama banget gw incer, dan akhirnya gw terdampar disini, nyaman sih awal2nya. akhirnya gw bisa tenang juga di jogja, sampe akhirnya masalah di tempat gw gawe yang makin lama makin banyak aturan yang ga jelas dan makin makin membetekan skaliw!! ketika akhirnya gw ke bandung, sempet di tawarin kerjaan ama temen di jakarta. jakarta...?? kota yang dari dulu kagak gw suka, karna suasana kotanya yang emang dari dolok kagak gw suka. dan akhirnya bawa gw "kabur" menuju jogja. tapi gw di tawarin kerjaan di jakarta, gw lepas?!?! sayang skaliw ... ga selamanya kan gw mesti idup di kerjaan yang gw lakonin sekarang ini. dan seperti kata si akang... kesempatan ga datang 2 kali. tapi gw juga ga mau, gw ke balik ke jakarta karna "pelarian" dari jogja yang mulai ga nyaman. gw ga mau ketika sampe jakarta... gw ga nyaman dan mulai lagi "nomaden" arghhhhhhhh lieurrrrr*..... makasar...?? kota dimana gw bisa kumpul ama kakak gw en ponakan gw yang lucunya bikin puyeng. tapi makasar jauh sekaliw bow!! en gw ngerasa lom cukup mampu ninggalin pulau jawa yang udah terlalu banyak kenangan *syaah* pontianak...?? yo'i ... tadi gw di sms ochie suruh onlen ternyata dia cerita2 klo mantan gw en nyokap mantan gw pengen gw balik lagi ke pontianak. blahhh ... gilak yaa :(( dulu aja gw di "sia2" di sana, sekarang mereka pengen gw balik. yang pasti gw ga bakalan getu aja balik ke pontianak. terlalu sakit bow alias trauma!! jadi sekarang gw mesti gimana?!?!??!?!?!??!!? demn!!!

aghhh .... gw bingung!!!!! saat ini gw cuman butuh akang gilak, akang yang suka2 ngilang ga jelas, dan akang yang .. ahh "menggila". hiks .... gw bingung!!!!!!!!!!!!!!!!!! lama2 jadi tkw juga gw neh :D sutralah ... makin ga jelas gini gw.... bagus nya gw jalan-jalan lagi aja mesti ga jelas juga kudu kemana. makin buteqq gw ngendon disini. smoking juga udah bosen *udah berbatang-batang bow* padahal yang jelas2 suara gw makin berat en pala gw yang uda kliyeng2 *bawaan batuk gini*. arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !@#$^&%$!@#$%^&**^@!$%^&&$



About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com