s h a v a

Sunday, July 18, 2004

tengs to YOU hEartbeatstation :D

hwaaaaaa dah malem gene yak baru bisa onlen, tapi kok sepiy2 sajah tiada gebetan yang idup :D seharian tadi akhirna gw sukses tepar dari jam 11 ampe tadi jam 6an sore getu. setelah gw begadang jaga en ngobrol gila2an ama anak-anak Heartbeatstation yang kayakna puas banget tadi subuh ngerjain gw :D tapi tengs guyz gw jadi bisa melek klo ga getu dah tepar kali [walo sebenrna sempet tepar juga di depan kompi gara2 mulai menyepi di room].

oh iah leyot baru loh makasih deh buat akang [aih ... ada yang mo ngegosipin yak :d] yang udah ngrubah semuanya :D [iseng bener ga ada kerjaan yak :D] lebih kliatan kalem [kek gw :p] ga se garang dulu [merah bow :p]. coba aja cek www.shava.us pokokna kalem abes dey :D hmm trus apalagi yak?! kok jadi ga ada ide lagi mo posting T_T yah intinya sih cuman mo apdet aja walo isinya ga bermutu :D en ternyata gw asli bener kudu mengakhiri nih postingan!! ini keyboard ama mos asli keparat bener bikin gw jadi bt aja!! dah ah takut ntar malah ga jelas postingan nya :D mwa mwa pipeL ;)

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com