s h a v a

Thursday, July 29, 2004

du du du du *agak seneng dikit*

dms : desi ?
gw : iya
dms :  desi kapan bisa ke blue 'n green ?
gw : wek
dms :  udah baca email kan ?
gw : ada apakah?
gw : email paan?
gw : kirim kemana?
dms : hmmm
dms : coba buka:
http://www.yogyes.com/news.asp?id=2#who
gw : huweeeeeekkkkkkkkkkk
* gw menang getu?
dms :  :)
dms : yeps
dms :selamet ya laaaaaaaaaaaaah

gw : edannnnnnnnn kok bisa sayaaa
dms : dari ip (id referers) situs desi paling banyak di kunjungi 
*gw bengong*

edan ga sih bow ... sekarang gw bingung mo di pake kapan yaaa ... padahal gw mo wiken luar kota *tsaahh* ya sutralah apa kata ntar aja lieur dey ... btw tengs deh buat yogyes.com buat vocer nya walo skarang gw binun mo cek in ama sapa heuheuheuheuh ada yg berminat cek in bareng gw? lolz ... dagh ah mo ngurus dulu :p erhmmmmmmmmmmm ......... akang kmana waeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ih *sebel!!!!*

 


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com