s h a v a

Tuesday, July 27, 2004

cuci mata!

gw berencana mo bobo, tapi ternyata gw malah pergi dengan ga jelas kemana ...... akhirna langkah gw terhenti di Mirota Kampus dan yang ada gw shoping perlengkapan mek ap gw yang ntah ilang ludes se tas2 nya tanpa gw tau sapa yang ngambil *heran* masih aja ada yang doyan ama peralatan tempur gw yang "murahan". dan sekarang gw mesti ngeluarin kocek yang bagi gw mayan gede untuk mengganti semuanya. edan dong tanggal tua gene gw masih bisa "blanja" , emang itu duid gw kumpulin rencana buat ngurus paspor. tapi ga jadi karna ngurusnya belibet juga. gw ga ada bawa akte, kk dll sementara ktp gw juga ga jelas sekarang ada di mana !_! btw paspor?! hahaha mo jadi TKW gw :p

btw egein ... selse gw soping sendiri pergi ga jelas sendiri, si Wondo telpon rencana mo pegi ke pak man tapi ga jadi yang ada kita pergi ke Galeria Mall. dan yang serunya *seru bow* gw sepanjang jalan yang ngoceh2 sendiri dan nyanyi2 sendiri ga jelas ampe si Wondo bilang "lu gilak? daritadi nyanyi2 ga jelas ngomel2 sendiri ketawa sendiri ..."  segitu stress kah gw?! segitu gila kah gw?! yes! i think so :) gw tau apa yang bikin gw seperti ini GW GILAK KARNA VIRUS KEPARAT ITU!! dan GW STRES KARNA GW DISINI SENDIRI TANPA ADA SESEORANG YANG BISA NEMENIN GW DI SAAT GW BUTUH SESEORANG DI SAMPING GW!! ntah di mana "dia" saat gw butuh ...

hp gw bunyi ...
gw : udah di jkt ya virus ?
virus : udah .. udah jalan jalan sama anak2.
gw : mana oleh2 buat saya?
virus : kagak ada oleh2! abis buat sodara2
*gw nyengir hambar*
gw : ga main ke jogja?
virus : ngapain ke jogja?
*gw ngerasa seperti ketusuk*
gw : dih pelit banget sih kagak bawa oleh2 *nyengir*
virus : ye dibilang ga ada
gw : jadi kapan ngumpul2 nya
virus : kamu di mana?
gw : masih di jogja ..... nunggu undangan
virus : hah? undangan paan? kirain kamu udah di jkt
gw : blom ntar nunggu diundang ama virus
virus : dateng mah dateng aja ... klo ntar rame2 dateng aja
gw : iya di kabarin aja deh
virus : iya udah deh ******** [kagak jelas ngomong paan]
gw : ga jelas virus ... keputus2 getu
virus : iya nih emang lagi mendung
*lah*  [simpati bowwwwwww mendung bisa ga jelas :p]
virus : ya udah ntar di kabarin yaaaaa
gw : iya emm virus nanti ...
virus : yaaaaaa daghhhhhhh
*klik* matekkkkkkkkkk hp nya!!!

-bengong- gw ga tau mesti suka apa sedih. seneng gw masih di telpon ama dia, sedih dia datang bukan buat gw lagi. akhirnya gw nongkrong di kafe ... ntah apa namanya ama wondo dengan pikiran gw yang makin kalut!! tiba2 aja gw kepikiran si akang :(( ntah di mana dia .... gw butuh dia, yang bisa ngehibur gw walo kadang gw suka suebeeeeeeelllllllllllllllllllllllllllllll buangeeeeeetttttttttttttt dengan kelakuan nya yang suka menghilang ga jelas!!! ughhhhhhhh ... gw benci kesepian!! gw benci kesendirian!!! demn*



About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com