s h a v a

Tuesday, July 27, 2004

broken ...

**
Lambat sang waktu berganti
Endapkan laraku di sini
Coba tuk lupakan
Bayangan dirimu
Yang selalu saja memaksaku tuk merindumu  
 
Lihatlah aku di sini
Melawan kecilnya takdirku sendiri
Tanpamu ... aku lemah dan tiada berarti...
**
apa sih yang terjadi ama gw belakangan ini?! ... kenapa gw jadi sangat sangat lemah!!!! tiba tiba gw ngerasa takud akan kesendirian, gw takud kesepian! gw pengen ada seseorang yang ada menemani gw saat ini apalagi saat ini fisik gw mulai ga stabil [rada demam + pusing2 yang ga jelas], tapi itu semua rasanya tak akan pernah terjadi lagi. mungkin emang kesalahan gw yang terlalu me-forsir diri, dari 4 hari kebelakang gw yang sangat sangat kurang tidur. 3 hari yang lalu total tidur gw selama 3 hari cuman 10 jam setengah. bayangin aja bow!! dan kemaren gw berniat balas dendam buat 3 hari sebelomna, balik gawe jam setengah 5an gw trying to slipz ... tapi ga bisa!! ketika gw lagi denger winamp gw mulai kebayang masa lalu gw. disaat gw di kost an alone selalu ada yang nelpon gw [viRuSt keparad!!] dan gw ga pernah memintanya buat telpon, tiba2 hp bunyi dan ternyata dia di ujung sana. tapi sekarang?! HE'S GONE!!! maybe foreva ...

yeah .. dia udah balik skr, di sini tapi bukan buat gw lagi ... seperti yang dulu selalu kita omongin. klo dia bakal datang dan menghabiskan waktunya bersama gw. tapi sekarang, dia sudah bersama yang lain. sakid? SANGAT!!! semua impian itu pernah gw tunggu, gw nantiin saat nya. tapi setelah tiba saat nya itu dia bersama yang lain. rasa perih, pedih sangat sangat nyiksa gw, sampe nyesek banget di dada gw!! tapi apa yang bisa gw lakuin? nothing! gw cuman bisa nikmatin segala kenangan bersama dia, segala waktu yang pernah gw abisin bersama dengan dia ........ *bleng* ai miss him sangat sangat miss him :((

**
baru kusadari kalau aku kehilangan
terbangun dari tidurku dan merasakan sepi
kulihat api dan hujan bagaikan diriku dan dirimu
sepertinya kau tak sama dengan diri ini
**  

ai mis yuh virust keparatkuh!!!


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com