s h a v a

Wednesday, July 07, 2004

aRgHHhhhhhhhhhhhh!! @#$%^&*()!@#$%^

semalem abis ngumpul2 di angkringan rencana mo balik ke kost buat bobo dengan seksehna. tapi ternyata temen gw lagi ada masalah getu deh jadi yang ada gw nemenin dia buat janjian ketemu ama "temen"nya sekitar jam 12 malem *bujug dah jam na sinderela balik gini :D*. [inilah kelemahan gw ga pernah bisa menolak walo sebenerna gw pengen ngendon di kamar aja]. setelah jalan ... dan terus jalan akhirnya berhenti pas di depan tempat makan gudeg di Jl. Solo dan yang bikin gw heran udah jam setengah 1 getu yang masi rame banget di sana ampe antri2 mo beli gudegnya.

pas baru turun dari motor, jogja yang tadinya cuman hawa dingin ... ga lama kemudian mulai gerimis. dan saat itu gw denger ada ringtones Cambodia ... *ternyata hp gw bow* dan gw angkat dan gw ga tau ... pengen marah *ga tau mesti marah ama sapa*, pengen benci *dengan sapa?* gw cuman seneng, sebel, sedih, kecewa en pengen nangis aja [klo ga inget saat itu di jalan umum]. pas momen seperti itu... temen gw pingsan pas lagi ngantri beli gudeg karna lom makan seharian, otomatis ga mungkin dong gw nunjukin muka gw yang lagi gundah getu, walo sebenernya muka gw udah kliatan klo lagi gundah*. setelah berpanjang lebar "dia" jelasin bla .. bla ... bla dia pamit dan dengan hati yang masih kecewa gw matiin aja tuh hp... hening .. tak terdengar lagi swara dia, dan gw cuman bisa termangu ... diam *$%^&*(!@#$%^&* berbagai pikiran dalam otak gw. akhirnya gw balik ke temen gw yang abis pingsan, nemenin makan en sempet gw sms si dia.

selesei makan, minum dan smoking akhirna kita balik juga. tapi ternyata ga langsung balik ke kost, muter-muter ga jelas *sampe Kalasan* gilak bow!! ini dah dini hari cing en gw mesti naik motor dan nahan dingin serta kudu berbasa basi ngobol ga tentu arah. gw saat itu udah pengen balik *denger lagu en merenung*, tapi kembali lagi ... gw orang yang lemah paling ga bisa bilang "TIDAK" apalagi ngeliat temen gw lagi sedih dan berusaha nyari kebahagiaan nya ... gw ga bisa ... :(( gw kalo lagi galau paling males ama yang namanya ngomong", tapi malam kemaren gw mesti bermanis muka dan berusaha ngeliatin gw lagi ga bermasalah!! ahh siyal gw bentjih malam kemaren!!!! setelah muter" ga jelas akhirna balik juga ke kost *02.30 wib* demn!! jam setengah 3 dini hari!! edannn!!!

balik ke kost bukan bertambah baik, pikiran gw melayang kemana mana en gw teringat dengan obrolan maren di cenel :

{aaa} intinya mah malem ini ada yg keinget2
{xxx} mari kita bahas bersama
{xxx} gak sakit koq
{aaa} ngga sakit tapi PERIH
{aaa} :D
{bbb} sakit knp?
{xxx} terkadang kita merindukan seseorang yang tidak merindukankita
{gue} intinya satu
{aaa} DALEM BOOOOO
{gue} cowo teh keparat semuaaa
{gue} :D
{xxx} terkadang kita tidak mneyadari kalau seseorang merindukankita
{xxx} saat kita sendiri baru kita menyadari kalau ada eseorang yang merindukankita
{xxx} tapi itu terlambat
{aaa} nyesel deh
{xxx} waktu berlalu terasa begitu cepatnya
{aaa} nangis
{aaa} berhenti berharap
{xxx} spupus semua harapan
{rrr} [00:56] cowo teh keparat semuaaa <=- saat nya alt + f4 ?
{xxx} tapi harapan tetap ada
{aaa} yoi dong
{aaa} tetep ada
{aaa} jangan nyerah
{aaa} :)
{xxx} gut
{xxx} jangan pernah menyerah dengan yang namanya cinta
{gue} cinta suck!!
{gue} :D


......... LOVE is SUCK?!?! LOVE is FUCK?!?!

*ada yang protes?!*



About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com