s h a v a

Wednesday, July 21, 2004

akhirnya setelah tepar sekitar 32 menit gw kebangun juga dengan mata sembab [mata kek orang ditonjok gini ... bengkak bow], dan mestinya gw yang jaga jam 11 siang ... ga nahan juga gw pengen jaga pagi aja sekalian. lagian ga bisa juga gw tidur dalam keadaan ga jelas seperti ini. pernah ga sih elu ngerasa hanya sebagai "barang" yang selesei di pake trus dibuang karna merasa bosan. mungkin juga elu dibuang karna "sang dia" ngerasa bosan dan kita tau alasan yang jelas ga bakalan bersikap anarkis [mencoba menerima dengan segala ketabahan] tapi ketika elu "dibuang" tanpa alasan yang jelas ... apa yang bakal elu lakuin??! T_T
 
SAKIT!!!!!!! banget .... ketika elu ngerasa tiba2 ada yang cocok dengan si dia, dia yang nawarin semua kebahagiaan saat diri kita dalam keadaan bangkit dari suata rasa depresi yang amat sangat, dia yang datang pada saat yang tepat [menemani kita tertawa, bercanda saling memaki dan meledek] dengan segala jeratnya dia mencoba menarik perhatian kita dan ketika kita sudah terbiasa dengan sapaan nya "GOOD MORNING" , "......." , dan dengan kekocakan dia yang kadang membuat kita ngerasa jijay bajaj dll sebagainya ...... tiba2 flasssh* dia diam seribu bahasa tanpa ada penjelasan!! tanpa ngasih tau kesalahan yang kita lakukan!!! sementara sebelomna ga ada kejadian yang cukup dipake alasan buat bersikap seperti itu. apa yang bisa gw lakuin?! nothing! i try to talk ... en hasilna?! NOTHING!!!!!!! dan sekarang gw kudu menjawab pertanyaan orang2 di sekitar gw ...."elu knapa?!? mata lu knapa?! abis nangis!?!..." dan berbagai pertanyaan stupid lainnya yang gw ga bisa menjawabna.
 
terkadang gw sesali ... knapa gw mesti ngelakuin kesalahan yang sama. gw udah berusaha dengan amat sangat menutup hati gw, menutup diri gw agar tidak sampe terkena pengaruh [red. terjerat perhatian para cowo keparat itu!!], gw sudah muak dengan keadaan seperti ini. ketika gw udah bisa bersikap DINGIN knapa masih ada saja yang mengganggu dan gw dengan bodohna kembali mesti mengalami kegagalan itu. gw manusia normal yang disaat tertentu butuh para cowok keparat itu!! gw butuh ada yang merhatiin gw, pengen ada yang marah2in [karna dia sayang ama gw, demi kebaikan gw], pengen ada yang selalu bilang "sya masih kanen tuh" dan segala macam kata2 keparat yang akhirna bisa bikin gw klepek"  apa gw salah ketika gw akhirna mencoba kembali menerima kebaikan, perhatian para keparat ini [dengan menepis rasa gengsi gw karna gw dah berkomitmen bakalan ga peduli ama yg namanya cowo] ?!?!  ga mudah jendral harus bertarung dengan diri sendiri. tapi ternyata hasilnya tetaplah sama .... hanya perhatian sesaat yg gw terima DEMNNN!!!
 
Dalam malam kucoba mengerti
Tentang luka yang ada dihati
Tak kutemukan jawaban yang pasti
Hanya bayangmu didalam mimpi
 
 
dan sekarang di pagi hari yang cukup membuat badan menggigil gw kudu bersikap seperti biasa [karna gw jaga!!!] seperti ga pernah ngalamin kejadian yang bikin gw kayak orang gilak mesti keluar jam setengah 4 subuh dengan ketidak pastian kudu pergi kmana. argggggghhhhhhhhhhhhh @#$%^&*!#^& jahanam!!!! kemana dia saat gw butuh!!!!!!!!!!



About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com