s h a v a

Saturday, June 26, 2004

wedding party



cieeeeeeeeeee ada apa sih sebenernya ama wedding :D jadi critanya tadi pas jalan di daerah apa getu ... [kagak apal bow :P] ada wedding party getu en semuanya yang serba putih [beda sih ama di picture yang diatas cuman sama warna putihnya, gw cuman pengen ngasih simbol aja klo lagi bahas masalah wedding :D. yah sukur2 gw besok merit bisa kek pic yang di atas heihie ... amien ^^]. wuihh asli keren banget ngeliadnya jadi pengen maried :D hiehiehiehei *asli mupeng* .. tapi ama sapa coba klo mo merit sekarang lawan nya aja kagak ada :D

weh belom abis masalah wedding, tadi pas jalan sendirian ke Malioboro Mall ada peragaan busana [ato catwalk kali ye :D] yang pesertanya masih anak anak getu. dih gile cing ... masih kecil getu lenggok lenggoknya dah ngalahin yang gede aja. asli bikin gemes liadnya, mana anaknya lucu lucu lagi jadi pengen bikin opss* pengen nyubit deh :D daripada gw bengong ... ya terpaksa mampir bentar getu ngeliatin tuh bocah bocah jalan kesana kemari. duh ngomongin anak-anak jadi inget pas kapan itu ada user gw bawa anaknya yang masih umur 6 bulan. ala mak zank sumpah mati lutjuuwwwwwww bangetttt. mana pipinya mbem *kek kk pertama ctal :D* udah getu rambut na yang item lebat lagi, dih pokokna montok abis deh, ampe gw gendong-gendong getu :p. kata temen-temen gw bilang "wah ... dah cocok tuh bawa anak apa udah pengen bikin :d" ... yihaaaa duduls teh anak-anak. klo pengen bikin mah dari dolo *kabur* ga deh ... emang dasarnya gw suka ama anak kecil aja apalagi yang masih kecil en lucu-lucu getu [klo ama yang udah bisa jalan suka bikin capek :D abisnya di ajakin maen muluk *pengalaman ama ponakan* :D] duwh jadi pengen meritt ahak ahak ^^ kira kira kapan yaahh ... *kabur*

ya sutralah .... gw sekarang jaga bow, duh mata sepet banget mana yang mo nemenin asyik maen bilyar lagi hUh *mlotot* hihihi ... enakna bikin kopih dulu kali ye ... biar ada temen na buat begadang :D *yamiw*


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com