s h a v a

Thursday, June 03, 2004



masih bercerita tentang ultah nih ... jadi critanya semalem Bang IpaL ama Indra ngerayain ultah bareng di angkringan pak man [red: deket Stasiun Tugu]. ultah yang di rayain di tempat sederhana tapi ternyata penuh banget dengan kegembiraan, kegilaan dan juga kegilaan! hihihi pokokna intinya gila en gila. mulai dari yang pada dateng ... sekitar 30an orang lebih [oh mai gad!!! dah kayak mo gathering aja deh]. padahal biasanya anak2 yg suka nongkrong ke pak man sekitar 10 orang aja dah banyak, nah kemaren yang bisa ampe segitu banyak *curiga pada doyan makan gratis* wahuhauahuahauha kabur ah .... :p. acara ngumpul yang dimulai dari jam setengah 8 ampe jam 11an gile cing!! asli rame banged!!! sambil ngobrol sante getu trus nyewa pengamen jalanan nyanyi ampe sepuas2 nya. mulai dari lagu peter pan, iwan fals, ampe lagu yang berbau2 BF wahuahuahau :p ya sebenrna sih yang nyanyi dikuasai ama gw, Mely, paman, Awal, Prima, Koebiz, dan suara2 sumbang lainnya alis suara penampakan yang ga jelas [ntah pada nyanyi ato cuman ngedumel aja :p~] nah di tengah2 acara, mendadak gw yang dikerjain ama anak2 ... disuruh ngasihin bunga ama yang ultah, dengan diiringi lagu peter pan - yang terdalam - dan teriakan "cium ... cium ... cium!!" yaiks ... gile bow!! mestinya kan yang ultah yang di kerjain, ini kok jadi gw getu loh. padahal aslinya pan gw yang pemalu getu orangnya *kabur* tapi klo udah ditantangin ya jadi getu dey ... nekat.com!! :p akhirnya pas jam 11an acara berakhir juga setelah sebelomnya diselingi acara vivis massal di toilet umum getu :p~ pokokna skali lagi HEPPI B'DAI BANG IPAL N INDRA GOODBLES YOU DEH POKOKNA!!!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com