s h a v a

Tuesday, June 01, 2004

males.com



buat abang kuh ... Bang IpaL yang maren ultah tgl 29 mei [klo ga salah inget :p] yah maklum bow otaknya lagi bleng ga bisa lagi nginget2, intinya memori lagi heng!!! ngumpul2 di batjiro setelah gw abes jaga minta jemput dengan paksa, karna yang ngejemput takut ujan jadi gw yang kudu ngedumel2 dulu karna ga dijemput2 [ntah knapa Jogja jadi ujan terus tiap hari dan saat ini juga udara yang dingin banget tiap malem nya. pokokna dah berasa di puncak aja].

dengan udara malam yang makin dingin kita akhirnya "party" bow dalam rangka perayaan ultah si abang. dan yang ada gw curhat2 getu deh ama si gilak yang akhirnya tanpa gw sadari gw yang langsung crying getu, padahal sebelomnya yang cengar cengir ga karuan. yang ada anak2 malah bingung liad gw ... dan karna kita kelaperan [mungkin juga ngeliad gw yg tiba2 crying ... pengen biar gw ga makin jadi cryingna] yang ada gw ama anak2 pergi ke angkringan pak man ampe jam 3 subuh. EdaN!!!

sampe di kompi kebangsaan gw sekitar jam 3 subuh ituw yang ada [seperti biasa] gw sign in en lanjut sign out mo posting. yea ... rasa malas, beteQ, kesel, merindu semuahnya yang bikin gw ga tau mesti ngetik paan di blogie gw. sebenernya klo pengen disampein ... banyak banged yang pengen gw tuangin. tapi tangan gw dah ga mampu lagi menari-nari di atas keyboard kevarat ini.... dan penyakit yang kayakna tiap hari menjangkiti gw MALES!!!


-------- to be continue --------

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com