s h a v a

Wednesday, June 02, 2004

-------- crita selanjutna --------

hey virust gw dateng ke indo ama temennya, en yang masih nyuekin gw getu. tapi gw dengan sok kWeL na tetep aja ngobz ama temen nya yg kebetulan juga deket ama gw. setelah ngobrol ngalur ngidul ga jelas [pokokna bercengkrama abes deh :p] si virust mulai ngedeketin gw, en dia ngasih gw cincin bow [yang setelah gw pake ternyata emang pas getu dey]. duh berasa di awang2 getu deh pas make tuh cincin, ternyata dia udah ga ngambeg lagi ama gw walo dia juga ga ada kata2 buat gw. baru pas dia mo balik gw liat jam tangannya "hm liat dong ... mang dah jam wib yah?" gw liatin jamna si virust dan ternyata masih waktu nya dia sebelom balik ke indo, gw yang ada ketawa getu deh liat nya. "udah deh buat saya aja jam nya [keren bow :o]" hieheihe .... "udah ga usah jam nya, itu kan kamu dah sayah kasih cincin. pokoknya ntar tunggu aja kedatangan sayah lagi ..." virust kevarads gw bilang getu dengan tatapan sayangnya terhadap gw. oh mai gaaaaddddd!!!!! akankah si virust akan kembali buat gw, dan pemberian cincin itu awal segalanya ... *terharu* astagah!!! udah kekdi lamar aja gw *ngarep*]

*gubraaggg* het set gw jatuh bow!! anjenkkkkk!!! ternyata gw cuman mimpi doang, en gw yang langsung kebangun *bengong* dan tanpa cuci muka ato minum aer putih [pengen baileys soalnya :p] gw langsung nyulut a mild gw sambil dengerin Peter Pan - yang Terdalam -. hmm ... demn!! ternyata semua itu cuman mimpi, dan impi itu terlalu indah buat gw sementara pada tau kan kayak gimana hubungan gw sekarang ama viRuSt kevarads gw sekarang :(( oh gad ... gw dah ga mampu lagi buat nahan nya, pengen rasanya nangis sekenceng-kencengnya. tapi apa daya ... gw ga mampu, rasanya dah kering air mata ini *tsyaah Mayangsari banged*

hiks ... sebenernya nih mimpi dah tanggal 30 mei maren, gw dah mau posting pas kebangun ituw. tapi gw lebih suka nikmatin mimpi gw yang gw rasa adalah suatu hal yang mustahil bakalan terwujud [walo sebenernya gw ngarep banget kejadian itu bener2 terjadi :(( hikss] mungkin karna komen mOnmOn yang nyuruh gw apdet sementara gw yang ga tau mesti apdet paan, jadi yang ada gw apdet aja mimpi indah ini. cos ga bakalan gw dapetin lagi di mimpi ato di real world. sakid ...?!?! BANGEDDD!!!! karna emang semua mimpi itu dulu pernah jadi obrolan ama virust gw [dlm artian soal merid getu dey] seandainya virust gw baca ... mungkin gw cuman pengen ngingetin doang ama elu klo elu pernah menjanjikan ke gw sesuatu yang indah banged dalam hidup gw!!!]

Hampa by. Ari Lasso

Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah tentang dirimu
Tentang mimpiku

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa

Tuhan tolonglah diriku
Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

Tak bisa aku ingkari
Engkaulah satu satunya
Yang bisa membuat jiwaku
Yang pernah mati menjadi berarti
Namun kini kau menghilang
Bagaikan ditelan bumi
Tak pernah kah kau sadar
Arti cintamu untukku


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com