s h a v a

Monday, April 19, 2004

viRuSt!!!

beuh ... lama dak posting euy *lirik2 postingan di bawah* edun ... ampir 11 hari ga posting [penyakit malas melanda] dan setelah di protes ama MonMon karna ga pernah apdet, akhirna detik ini dengan mata yang tersisa 5 watt ... pokokna amad sangat mengantuk gw posting juga! sebenernya ini tangan ama mata dah ga kompromi lagi, tapi klo gw bobo' ... yang jaga sapa coba??! oleh sebab itu gw tekan kan lagi hari ini gw posting DENGAN AMAD TERPAKSA untuk menghilangkan rasa kantuk yang datang membabi buta ini *tsyah* selain itu ada yang pengen gw critain pengalaman gw hari ini en beberapa hari belakangan.

beberapa hari ini tepatnya dari terakir gw posting, gw akhirnya "tepar" juga! terkena plu ples batuk ples migren yang datang tanpa permisi. emang terakir posting gw udah saked, sentrup2 ga jelas getu. tapi pas hari Minggu nya [seminggu yang lalu] gw asli tepar, dan yang ada gw ga brangkat gawe walo cuman sehari. dan ampe detik ini suara gw yang sengau pokoknya dah ga karu2an dah jadinya ... bindeng abess!! mungkin gw saked masih karna efek gw maren kemping ke Sindoro ama ke Kalikuning dan kondisi gw yang kurang istirahat karna sering banged jaga 16 jam nonstop, dan kayak gini deh jadinya :( duh rasanya sedih bener sakid di negeri orang *hiperbola ga siy* [padahal cuman beda kota doang :p] ga ada perhatian kusus seperti klo kita sakid deket ama keluarga kita. klo ama keluarga pasti yang diperhatiin abes, lah ini yang ada gw sakid ya sakid sendiri, cari obat sendiri pokokna ga ada nyaman2 nya dah [nasib perantau]. udahlah .... kita tutup aja pembahasan sakid gw ini, daripada gw esmosi karna sakid yang ga sopan ini [ga permisi getu loh] en ga pergi2 dari diri gw!! Oh iah gw inged!! viRuSt gw juga sakid euy sama2 kena fLu getu, tapi kayakna lebih parah dari gw deh. lagian salahna sendiri begadang muluk siy kerjaan nya, udah getu jarang maem *kayakna* pokokna bandel banged deh! ya udah ... klo kamu baca blog ini "ped sembuh viRuSt kuh!!! jangan banyak bgadang woiii en jangan lupa banyak2 maem na!! bandel amad siy!!!" :p.

-dilema-!!! bingung nek!! gw pengen ngeposting seharian yang gw alamin tadi, tapi tangan gw ga mau di ajak kompromi lagi buwat pencet2 ni kibord! lagiyan klo gw critain disini juga, sepertinya bakal jadi sebuah skenario [panjang duns nantinya :p], bagus gw ntar posting di thread yang berbeda aja *tsyah forum banged ga si bo'!!* -nyengir ngantuk- dan sepertinya ... bagus gw udahin dulu aja postingan sesion pertama, ntar klo jari2 gw dah semangad buwat pencet2 nih kibord bakal gw critain seharian ini gw ngapain aja. *tapi klo ga males yah* maklum lagi musim penyakit malas :p

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com