s h a v a

Monday, April 05, 2004

PemiLu woi!!

duh ga kerasa dah pemilu lagi en gw yang ga ikutan nyobLos taun ini, jadi goLput aja kali ye. lagian juga males getu mo ikutan ngantri coblosan, lom lagi ktp gw yang masi ktp Jakarta intinya males aja mo ngurus urusan coblos mencoblos. seru juga ikut kampanye nya doang ehehhe biasa jadi pemandu sorak getu deh sambil ngeceng :p. jadi inged jaman pemilu di Malang dolok .... dimana semua partai "gede" gw yang slalu ga ketinggalan ngider ikud kampanye [eh ... kampanye ama konvoi beda dak ye? :p]. giliran kampanye PDI-P gw yang konvoi bareng ama muda mudi di RT, tyus ikud konvoi na PPP [cos temen gw bokapnya ketua getu deh, jadi ikud aja ngramein kampanye nya :p], lom lagi ikud PKB karna di ajakin ama temen-temen gaul -tsyah temen gaul- :p, yang paling oke tuh kampanye PAN [cos anak kampus UnMuh pada keluar kandang semua, lom lagi pada bawa bo'il yang asli keren-keren en ada atraksinya, sedep deh dipandang pokokna. banyak brondong yang yang bikin mata seger :p].

tapi semenjak gw di Jogja, boro-boro dah mo ikutan, udah ga ada yang ngajakin mana kampanye nya siang bolong yang panasnya naujubileh!!! bagus juga gw ngendon aja sambil liatin yang pada lewat -walo mupeng- .... tapi sempet juga siy ikutan konvoi walo cuman seputeran, itu juga ga sengaja abes dari kondangan tempat temen tyus barengan ama konvoi PDI-P jadi yah ngikut aja gabung. mayan lah rada terlampiaskan keinginan buwat konvoi yang bisa cuman 5 taun sekali :p btw... sebenernya pada nyesel ga si klo ga ikuy coblosan?! gw pribadi sih engga ... udahlah yang mesti antri, lum lagi kek na ga ngepek siapa juga presiden en perangkatnya masih lom bisa jadi pemimpin yang bijak -tsyah- :p. buktinya indonesia juga ampe sekarang ga maju-maju, tetep aja sama kek dolo :)~ hihihi duh maabken loh bu PreS en semua nya, bukan nya menghina cuman realita kan -kabur- :p~

duh mana sekarang jalanan yang sepi banged, lom lagi ga ada satu toko pun yang buka sementara mild gw abes getu loh :(( -dampak pemungutan swara neh- ya udah lah bagus gw sekarang di sini ceting sambil ngeblogie dak perlu susah-susah ngantri sambil dengerin fav's song en donlod lagu seperti biasanya :p perkara ntar yang jadi pres ato partai mana yang menang ... yah kita mah tinggal ngikut aja, namanya juga rakyat tinggal ngikut ama yang di atas ya ga siy ^_^ good luck en congrats aja deh buwat pemimpin kita en partai yang menang :) moga-moga indonesia bisa lebih baek dari yang sekarang ... AMIEN!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com