s h a v a

Monday, April 19, 2004

gRrrrrr !@#$^&*!@#$%^ *kompi heng!!!!*

padahal dah posting segitu banyak, tau2 aja petttt.... heng kompinya!!! mana lom di save lagi :( dg sendirinya si kompi siyal nih restart. udah ah gw jadi pundung gene!! bt euy klo disuruh nulis lagi ... mangna ga butuh pengorbanan getu gw harus berpikir keras merangkai kata buat posting sebanyak itu Huh!! *taboks kompih* intinya yang mo gw posting tadi tuh tentang hari kemaren dimana gw ngumpul ama anak2 angkringan maen ke Bonbin ampe nongkrong di pak man en berakhir di meja bilyar di daerah Seturan sana. diawali selayaknya orang indonesia yang ga' bisa ontaem! gw yang udah mandi harum mewangi dari jam 9 pagi buntutnya juga baru jalan ke Bonbin jam 1an lebih. duh sia-sia getu loh gw yang mesti mandi pagi dan akhirna cuman ngecengin kompi :p~ alhasil ke bonbin nya kan yang udah rada-rada lecek getu hihihi ... oh iah blogers mo bikin Gathering Nasional 2 yang di adain di Jogja. so buat kamu2 yang doyan ngeblogs ato cuman pengen sekedar kumpul2 ato pengen ketemu gw getu jangan lupa ikutan yaks!!! -kaburs- :p~

Komunitas Angkringan Jogjakarta

udah ah sepertinya hari ini gw banyak banged ngepostingna *lirik2 postingan di bawah* mariww cemuwah ... :)

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com