s h a v a

Wednesday, April 07, 2004

fLu en SaLon!

akhirnya gw kena flu juga!!! emang siy dah dari semalem abes dari pak man [eh bukan pan man dey, tapi sebelah na soal na pak man nya mudik ... nyoblos kalik :p] gw yang sentrup-sentrup ga jelas alias pilek getu deh :(( padahal gw yang paling benci klo dah kena flu ghene cos bawaan nya dah esmosi aja!! kebukti kan dari siang ampe tadi sore gw yang uring-uringan ga jelas [ampe kesiyan liad temen gw, gw jutekin muluk du du du maabken Pitha!!!], belom lagi badan gw yang langsung lemes banged bawaan na ga kuad buat bangun dah pengen tiduran aja.

urusan fLu lom kelar gw ketambahan masalah lagi ... hp gw koid lagi!!! demn!! dan kasus nya sama kek yang maren, padahl gw yang baru aja ngambil dari reparasi getu dasar hp bapuk! tapi kan gw ga punya duid klo beli baru HuUhUhu .... dasar hp ga tau sopan santun, dah tau gw yang lagi bokek malah bikin kerjaan aja *tabok si hp* akhirnya dengan rasa beteQ yang membara gw jalan aja ama si Pitha mam batagor trus iseng ke Galeria. critanya sih tadi mo poto, kan gw sekarang bertato getu loh!!! :p iseng pas ke sekaten maren gw bikin tato, makanya tyus gw yang kepikiran pengen poto getu. kan ga lama tuh si tato nempel di bodi gw :p oh iah perkara ke sekaten kemaren asli seru loh, gw yang ama Ratna dengan penuh kenorakan naek .. ehm naek apa yak namanya tuw .. pokok na komidi puter kali ye namanya [yang suka ada klo di pasar malem tuw]. asli dah berasa bener noraknya kita hihihii :p

duh jadi melenceng ke sekaten, padahal gw mo crita tadi gw pas di galeria!! jadi abes mam batagor kan Qta ke Galeria en nyari studio poto. tapi pas dah sampe depan nya gw jadi ga mod lagi mo poto, akhirnya Qta jalan lagi ampe akhirna nglewatin Yopie Salon en gw yang iseng masuk dan akhirna Crembath bo'!! dah lama banged gw ga pernah masup salon euy, abis crembat en pijet refleksi yang kayak na ga ngepek ama badan gw [kebukti masi terasa capek semua badan gw, pokok na ga enak bodi bener deh], di Yopie tersebut di akhiri dengan pencatokan [jadi rambut gw yang jadi lurus rus rus!!] pokok na asli jadi beda banged deh. ampe temen gw aja bengong liatin gw tampil dengan rambut baru :p tyus gw abisin juga deh ke studio poto yang tadi gw sempet ga mod mo poto, akhirna gw tampiL!!! ehm... ga mau crita ah gimana tadi pemotretannya [nunggu hsilnya dolo] abisnya heboh siy. lagian gw dah mulai ga bisa duduk tegak niy mo pengsan rasanya :((

gagal deh gw yang mo beli hetset ples mic biar bisa voice chet huhuhu .... tapi tadi sebelom balik gw sempet mampir ke pak man en di sana ketemu anak2 YoCaf seperti biasa en ketambahan personil dari anak2 Blogger :) hiks ternyata ke beteQan gw hari ini mesti gw bayar mahal yak :(( -sedih- adakahyang berminat menyumbang hetset + mic yang bisa buat voice chat?! du du du du silahkan hub gw klo mang ada yang minat :p dah ah membobo duyu dah pening kpala gw niy :((( CeRiYohhh pipeL!!! :)

---- membobo'dengan sekseh na ----

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com