s h a v a

Tuesday, April 20, 2004

Bad day's!!



Liad di Indosiar ni Pilm kira-kira 2 minggu yang lalu, awalnya sih seru aja getu loh yang asli kocak banged klo gw bilang, belum lagi ditambah dancing nya yang asli keren banged!!. oh iah sontreknya juga keren-keren loh jadi pengen punya koleksinya, tapi mo donlod kok lom nemu yaks! nih salah satu kagu yang bikin dag dig dug hOIhhIhOI :p Kal Ho Naa Ho Penyanyi: Sonu Nigam, Musik: Shankar-Ehsaan-Loy, Lirik: Javed Akhtar [huhuhu dimohon yang punya koleksinya kirim ke gw ye :p] setelah liad yang kedua ternyata makin lama makin sedih -dengan berkaca kaca liadnya- huHuHuhUhuhu :( Karna penasaran akhirna gw nyewa aja VCD nya en kebetulan ada yang mau di ajak liat bareng -lirik2 om bebat- :p hwaaaa ternyata asli sedih banged euy crita pas buntut2nya :( .. nah lagi seru2na meneteskan air mata, eh eh yang namanya pilm langsung matek! jeduer!! ternyata lom abes dah kepotong getu dey, jadi yang ada critanya malah ngegantung. ya elah duduls bener!!! sia-sia lah sayah crying na jadi ngegantung gene, dasar vcd bajakan kali ye gRrrrrrr $&!#*@#$^&^%$%^!!!!! -ngedumel ala india- [ni pasti klo yang baca om bebat bakal pwas ngetawain sayah!!! -taboks- :p]. dan sepertinya gw mesti hunting nyari VCD yang ga bajakan nih dan klo lom nemu juga dengan sangat terpaksa gw mesti liad di tipih [indosiar], hiks maless banged nunggunya :((. blum abes keselna, yang ada om bebat muter CD "firasat na MarceL" bweh!!!!! emang enak udah sedih malah dibikin mengingat masa lalu. emang siy dulu gw demen ama nih lagu, tapi sekarang gw benci banged ama ni lagu [walo butuh :p soalna suka kanen ama yang suka lagu ini dulu siy] hm .... dengan lirikan tajam gw liat om bebat yang ketawa ketiwi dengan sangat puas nya!!! HuHuHuHUhU anda menang hari ini om ngerjain sayah!!! -salamin om bebat- :p~

Oh iaahh gw ga tau deh hari ini emang gw lagi apes ato siyal yaks?! [apa bedanya apes ama siyal?! :p] jadi kesialan pertama gw diledekin terus ama om bebat. en kesialan kedua gw ga bisa ikud ke ultah nya Tiara gara-gara gw mestiin gantiin temen gw jaga en ternyata dia dateng ke ultah na si Tiara itu. demn!! rasanya kesel bangedddddddd ... bukan apa2 sih, masalahnya gw tuh yang sering banged ngumpul2 ama mereka eh giliran ada acara gw malah ga bisa dateng malah si temen gw duduls siahh yang dateng sementara dia ga pernah ngumpul2 ama mereka. udah getu kan sebenernya gw bisa dateng cos gw yang jaga pagi getu dey. Ufhhh pokokna bueteQ setengah mampos apalagi om bebat, om doni en semua nya pada ngeledekin getu deh!!! -taboks satu satu- :p Udahlah tapi semua nya terkadang ada hikmahnya kok -mencoba sabar-, denga gitu gw jadi banyak baca-baca artikel getu dey :) <<<< aslinya sih senyum rada terpaksa hauahuaha :p~ Udah ah makin menggila gw klo terus-terusan posting :p

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com