s h a v a

Thursday, April 01, 2004
ApRiL MoP 0_0

-- 7.10 wib --

akhirnya sampe juga di wnet padahal gw yang naek bis getu [padahal selama di jogja gw ga pernah naek mobil umum, biasa mintak jempud :p], setelah semalem begadang di mayantara net. ihiks jadi inged jaman-jaman gw di mayantara bersama si Adek [yang sekarang dah jadi ibu pkk :p, duh gw kapan yak?! :(~], dimana pas dia jaga, ngusir user yang tinggal sebijik karna kita mo tutup wnet nya ... ehehe ga siy emang si user dah niyat balik kok. seabis user balik, kita yang langsung nutup pintu na ampe matiin semua lampu en yang nyala cuman layar monitor gw ama Adek sambil dengerin sLank. dan kita yang cuman saling memanggil nama doang waktu keheningan datang eh ga taunya kita berdua yang sama-sama nangis getu waktu denger maafkan, terlalu manis ama anyer 10 maret hihihi ... asli gokil banged dey. belom lagi kita maem bareng ayam bakar di deket wnet wihh asli *nyams* enak skaliw. tapi kek na itu semua tinggal kenangan doang. gw ngerasa kanen banged di mayantara maren, pengen balik kayak dolok!! :(((

hemp!! sekarang dah tanggal 1 April dimana biasa disebut April Mop, yah mudah-mudahan gw ga bakal jadi korban hari ini :p Oh iah lupa ... makasih loh buat Om Cepak yang udah begadang benerin blogie na [sementara gw yang asik bobo dengan seksehna :p] yah pokok na makasi banged atas jamuan semalam :p~

-- 15.31 wib --

astagaaaahhhhhh!!!! apakah ini berarti April Mop berlaku buat gw siy?! pas lagi rekap niy, tau-tau gw yang mesti nombok sebanyak 50 rebu ... anjeer!!! emang siy ga seberapa sebenerna tapi dengan keadaan gw yang sekarang ini jelas gw butuh banged duns!! belom lah hp gw yg eror en pulsa nya dah abes, en segala keperluan laen na. seandainya gw nombok 50 rebu gila aja, duid segitu mayan lah hay buat idup beberapa hari tuw! setelah diselidiki sana sini en sempet buat bingung anak anak disini ternyata tuh duid nyelip alias salah itung :p~ heiheheih gilak aja gw dikerjain ama keadaan diri sendiri gw sendiri yang rada eror. yah maklum dey lom bobo' [baru 2 jam gw tidur] abes bgadang semalem di mayantara bersama Om Cepak, sambil mengenang masa lalu en sempet malem nya gw nyicipin lagi tuh ayam bakar langganan gw dolok! ternyata rasanya ga seenak dulu euy apa karna gw yang masih kebayang maem bareng ama Adek dan yang lain lain kali yak :(~.

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com