s h a v a

Wednesday, March 03, 2004

RUSUH!!! ... heBOh!!! .... en haRUw biRuH!

Semalem pas jam 8 gw sampe di Thunder padahal gw janji ke sana jam 7an *biasa lah namanya orang indo pasti duns ada acara ngaretnya :p~ cos jam setengah 7 gw yang baru aja mandi abis gantiin temen gw jaga bentar, so harap maklum lah yauw :p. nyampe Thunder egh ga ada manusia satupun, ada cuman Op yang gw sendiri ga kenal! jadi yang ada gw nunggu para jagoan nya tHunder ditemenin ama .... eRhm sapa yaks lupa gw iahiahai :p baru dah jam setengah 9 gw jalan ke stadion Mandala Krida. eng ..... ing ..... eng .....

buJug rame banged!!! gilak deh yang ga masup ke stadion nya asli banyak banged. abis beli tiket seharga 20 rebu gw ama anak-anak jalan ni ke pintu masuk na. tepat dari arah berlawanan ada massa yang lagi bentrok ama polisi dan itu mereka yang larinya pas ke arah gw! astapiloh!!!! serem banged bo' .... mereka nih yang udah ga terkendali gitu en pada lempar-lempar batu, okelah klo batu nya kecil ini pun batu yang gede juga ikut dilempar ke arah polisinya. jadi yang ada gw ama temen gw yang lain lari-lari buat masuk ke stadion na sambil nunjukin tiked ke atas getu biar dak dikira massa yang bikin rusuh (asli dah kayak demo beneran klo di tipih-tipih). pas lagi hebohnya lari nih gw liad di atas kpala gw ada batu yang ga bisa dibilang kecil melayang en gw cuman bisa liad sambil dalam hati "nih batu bakal jatuh ke gw kah?" .... dan ternyata kena kaki oM Pempers!!!! wih seyem bo' yang ada dia susah banged mo jalan ampe pincang-pincang getu deh. dan yang ada polisi nya malah nyuruh kita lari gebleg ga si!! mang nya ga sakid apa?!?! walo maksud na si baek biar ga kenak batu nyasar.

akhirna gw bisa liad sLaNk ... LivE!!!!! walo dengan penuh perjuangan sekali. asli keren euy mulai dari Maafkan, Terlalu Manis, Kirim Aku Bunga ampe lagu kebangsaan gw ViRuSt!!! oh maigad!!! asli merinding dibuatnya en yang ada gw jadi kebayang ama viRuSt gw!! :(( udah deh asli top banged gw ampe ga bisa nyeritain disini. performance slank emang oke! tapi dari slanker na yang ga ok. jadi pas baru 4 lagu pertama getu, yang ada pintu masuk dibuka soal na di luar sana dah makin ga terkendali getu! ugh tau getu mending gw nunggu aja ga usah beli tiket. percuma banged ga sih ... udah beli 20 rebu en yang ada temen gw malah beli perban buat lukanya yang kena batu!! GebLeg!!! kapan indonesia bisa tertib jadi biyar kita bisa liad dengan tenang?!?!

kira-kira jam 10an getu acaranya kelar, en gw balik ke thunder dengan penuh kelaparan!! jadi yang ada tyus kita ngumpul en maem bakso! wihh balik ke kostan jam 12 dan gw membobo dengan seksehna. tapi gw yang ada bangun telad bo' en nyampe jam 8an itu juga udah dipelototin ama anak-anak. duh maabken lah yauw!! :)~ pokok na semalem bener-bener tOB buat SLANK!!! PisS!!!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com