s h a v a

Saturday, March 13, 2004

oNLy heaven kNows!!!!!

yak akhirnya gw jadi demen posting untuk hari ini, ntah esok-esok kemudian hari. yang jelas hari ini banyak yang pengen gw tulis disini salah satunya adalah gw jaga 16 jam! ampe ntar jam 3 sore soalnya ntar malam mo ngumpul bahas masalah naek gunung Sindoro. tapi gw ngerasa enjoy aja walo 16 jaga karna gw ada penyemangadnya! Huhui viRuSt gw idop!! meski seperti biasa dak ngobz, tapi gw seneng aja liyadnya. duh kanen banged gw ama dia :( hiks mana sekarang cuaca yang ujan getu sambil denger Rick Price - Heaven Knows - "Maybe my love will come back some day only heaven knows and maybe our hearts will find their way only heaven knows..." di HBS rasanya makin ga karuan aja!!

mungkin bisa di bilang viRuSt gw yang satu ini sumber inspirasi bagi gw, buktinya postingan gw kebanyakan berisi tentang dia bahkan otak gw bisa bleng ketika gw ga bisa ngeliad dia, meskipun gw ngeliad en ga pernah tegur sapa tapi itu semua dah menghasilkan inspirasi buwat gw. dan yang parah knapa gw ampe lama ga mosting, itu karna gw yang jarang ketemu dia bahkan dak liat dia ngobz juga ama yang lain makanya gw jadi males banged mo mosting selain karna otang gw yang kosong aja jadi dak ada bahan buwat disini [duh knapa gw jadi basanya ga karuan gene yak?! keknya banyak banged kata-kata yang ga jelas en diulang-ulang!] ah sebodo ah namanya juga lagi KANEN!! wajar dong klo ngeheng mostingnya :p~.

dUh udah ah ntar disambung lagi dak konsen gw jadinya!!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com