s h a v a

Friday, March 12, 2004

KANGEN en BORING!!!!!

bangun jam 10.45 wib setelah sebelom na begadang di vill@net ber voice chat ria ama kk ku fredy tercinta ampe jam 7 pagi. mo gawe jam 11 rasanya males banged, jadi yang ada gw cuman rebahan terpaku ampe akhirnya ketiduran lagi. akhirnya kebangun juga meski dah telad banged buwat gawe, dengan langkah paling malas semalas na gw brangkat juga en sampe di gawean yang udah ada temen gantiin. AMIEN! akhirnya gw merdeka ga' harus jaga siang yang panasnya setengah mampos!! walo udah di dalam pake AC ples fan tapi gw yang masih keringetan. selse si Pitha jaga gw ngajak dia nyewa vcd Anna & the King (basi banged ga si filmnya), tapi karna gw yang pengen liad en karna sontrek film na itu tuh ... Joy Enriquez "How Can I Not Love You" bikin keluar aermata tiap dengernya, akhirnya dia mau juga diajak nyewa meski ujan udah siap mengguyur kota Jogja. Gilak aja padahal yang tadinya panas setengah mampos bisa brubah jadi mendung yang item banged.

Selse nyewa yang ada ujan mayan gede sih, terpaksa kita mesti berteduh dulu karna ga mungkin dong ujan-ujanan. tau sendiri lah namanya ujan kan bawaan nya pengen makan ples smoking!! jadi yang ada gw ama pitha ke warung sebelah meski harus ujan-ujanan dikid. ga' lama gw ama pitha di situ dateng nich 2 cewe yang usianya yah ... sekitar 27-30 kali ye pokok na ga bisa dibilang muda lagi deh, en ada satu yang gw bilang cantik! tapi yang bikin gw heran ples seyem knapa ini cewe ngeliatin gw terus?!?!?! *gubrag* asli dah dari dia dateng ampe dia makan segala macem yang sering banged getu merhatiin gw, jelas lah gw yang jadi keki. klo mungkin dia cowo gw pasti yang rada nerves ,lah ini CEWE bo' cantik pulak gimana gw ga jadi keki. gw ampe kepikiran ada yang salah ama gw getu?! sementara gw yang jelas-jelas pake rok apa kliatan kek cowo getu?! edun lah berbagai pikiran ada di otak gw ampe gw mikir GR amad sih gw nih!!! tapi emang bener nich cewe merhatiin gw getu loh! ach sutralah seabes dua batang a mild gw yang langsung ngabur aja kebeneran juga ujan dah reda.

Bingung mo kemana yang ada gw ama si Pitha muter-muter aja jalan di Jogja mulai dari Kraton, alun-alun ampe akhirna bablas ke Bantul! lah ini lagi udah lah gw yang ga tau jalan sementara pitha juga getu adanya terpaksa dengan amad sangat kita berpetualang ampe ke Bantul. cuman gara-gara pitha bilang "Des, jujur yak gw ga pernah lewat jalan ini" *jeduar* polos amad ngomongnya yaks :p~ akhirna kita lalui juga jalan yang panjang banged ampe akhirnya bisa balek lagi ke tengah kota Jogja... duduls lah pokokna :p~. akhirna balik lagi ke kostan gw karna ujan yang mulai turun lagi, sementara gw mo ke gawean masih males banged soalna baru masuk ntar jam 23.00 wib. ampe kostan gw mo bobo tapi males banged jadi yang ada gw nonton MTV Getar Cinta sambil bengong getu deh. Ga betah bo' liyat tipih yang ada gw turun aja ke bawah en akhirna posting!

Ihiks sebenernya bukan nya gw ga betah liad tipih, tapi ntah knapa gw yang mesti ngerasain KANGEN yang amad sangad ama ViRuSt keparad ini!!!! apalagi di tipih ada lagunya SOS "Berhenti Berharap". udah dari persewaan VCD sih gw ngerasain na ampe kebawa juga ke postingan ini. lama gw ga posting karna gw udah ga ada lagi kata-kata yang mo gw tuangin disini, otak gw yang bener-bener bleng ga ada ide samasekali. ngeliad kompih pun yang ampe muak banged!! apa guna gw di depan kompi sementara gw ga bisa komunikasi lagi ama viRuSt kuh yang satu ini :(. bener-bener penyiksaan banged buwat gw!!! demn!!

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com