s h a v a

Tuesday, March 30, 2004

Bad day's!!!!!!!

ufghhhhhhhhhhhhh beteQ na euy, seharian tadi asLi bawaan na dah pengen marah aja! mendadak gw yang bencih getu dey liad para manusia di sekitar gw. kayakna semua yang mereka lakuin di mata gw jadi menimbulkan kejengkelan sekali deh!! apalagi tadi diajak temen gw beli kado buwat meridna salah satu crew di wnet, ich sumpah mati deh makin beteQ aja. ga tau deh tiba-tiba sebel aja klo tau ada temen mo merid [ga jelas sebel apa pengen :p]. oh iahhhh hp gw mamposssssss!!!!!!!! ga bisa dipake agik demn!! ntah apanya yang rusak, soal na mang maren batre na rada bermasalah getu. nah terakhir yg bikin tambah ga nyala, pas lagi gw cas keluar bunyi aneh getu dey. sejak itu deh jadi ga bisa dipake, diidupin bentar doang dah kedip kedip en matek! syit lah!! :(( en tadi iseng baca-baca zodiak gw hari ini en kayak na cocok banged deh "Capricorn : Suasana hati kamu lagi kacau balau nih, dari ekstrim satu ke ekstrim yang lainnya, orang-orang di sekitar jadi bingung, ambil napas panjang dan coba benahi." segitu ekstrim kah gw hari ini?!?!?! -bengong-

belom abes kejengkelan gw ama sekeliling gw, eh ditambah lagi gw yang mesti ngerasain rasa kangen keparad inih!!! duh makin beteQ dey!! seandainya gw bisa triak lepas ngeluarin semua uneg-uneg di hati gw!! apalagi denger Peter Pan duh makin menjadi-jadi ... sedih nya siy bukan beteQ na :(( sepertinya makin hari makin banyak lagu yang bikin gw menangis sendiri disini syit tralalala!!! jadi yang ada di playlist gw cuman lagunya Peter Pan "yang terdalam", The Rain "dengar bisikku" ama DNA "bintang jatuh".

Yang Terdalam by. Peter Pan

Kulepas semua yang kuinginkan
Tak akan kuulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila ku menanti
Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku di sini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah 'tuk menanti

Tak kan lelah aku menanti
Tak kan hilang cintaku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan kukenang di hati saja

Kau telah tinggalkan hati yang terdalam
Hingga tiada cinta yang tersisa
Di jiwa


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com