s h a v a

Monday, February 16, 2004

PageeeehH dUniaa!!!!

Ugh setelah semaleman gw ceting en gila-gilaan pagi harinya membahas oknum "A", akhir na gw tepar juga di kamar kostan gw. gw tidur dari jam 10 malem ampe jam 6 pagi ... gilak!!! 15 jam getu?!??! edun lah!!!! tapi siy sebenr na gw yang udah bangun sorenya kira-kira jam setengah 5 getu, tapi gw teyus binun mo ngapain. mo beresin kamar kok kayak na males banged. ya suw lah gw yang ada bablas lagi tidur na ampe jam 9 malem. begitu bangun anak-anak yang udah treak-treak nyuruh gw bangun en mandi!! tapi dasar gw yang males, gw cuman senyum manis en ngelanjutin mimpi dengan seksehna :p~ baru dey paginya gw bangun jam 6 itupun karna gw masup pagi makanya gw bangun. coba klo engga bisa jadi gw yang ada nerusin tidur entah sampe kapan!!! astapiloh .... kebo banged ga siy gw!!! argh biyar namanya juga lagi pengen istirahat ^_^

begitu gw sampe di gawean jam 6.38 wib, yang ada anak-anak pada heran!!! tumben bo' gw dateng pagi, biasa na klo dah masup pagi kek gene yang ada gw pasti telads!!! biasalah mana gw bisa bangun pageh!!! hiehiehi ... akhirna gw udah nongkrongin nih blogs sambil nungguin mamang bubur ayam yang ga lewat-lewat dari palentin maren!! gilak masa gw ga maem dari subuh hari minggu maren ampe ini tadi dan itupun gw yang cuman mam indomi sekali doang pas subuh ituw. dum du du dum gman ga laper coba?!? ;(~ .

ehm ngomong-ngomong tentang palentin maren... kayak na garing amad dey!!! yang ada gw palentin bersama kompiH-kompih di sini en mesti ngliatin user gw yang rata-rata dateng ke sini ama pasangan na masing-masing!!! gebLegna lagi ... di tiap2 kompih pasti tersisa bungkus na Coklat!!! hanjRet mang na gw ga pengen apa?!?! udah lah gw yang mesti liyatin mereka berduaan en gw yang mesti palentin bersama kompih bapuk disini sambil denger lagu-lagu gw yang makin menggila!!! :(( nasib nasib! emang ga ada tempat lagi getu buat ngerayain palentin selain disini?!?! knapa mesti diwnet sinih sih?!?! *esmosi* :p~ belom lagi gw yang bolak balik liyad Hp gw yang isi nya no-no dak dikenal pada ngirim sms palentin ke gw *binun* edun lah pokok na ihiks :(( malah parah na yang namanya user ga ada matinye!! bener-bener pull teyusss ampe gw ga bisa ngapa-ngapin lagi!! pokok na bener deh palentin yang melelahkan!!!!
Udah agh gw mo bayangin minggu pagi maren dimana gw ceting yang gila-gilaan.

-tjups viRuStkuh!!! miss yah-



About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com