s h a v a

Tuesday, February 10, 2004

oH GOD!!!!!!

sumpah mati gw beteQ banged hari ini!!! knapa sih orang mau seenak nya sendiri?!?!?! apa gunanya gw jaga berdua kalo' semuanya mesti gw yang ngerjain sendiri?!?! sementara temen gw enak-enaknya maen game!! gobLog!!! mang nya gw ga ada kerjaan lain apa?!?! dimintain bantuan aja susah nya minta ampun, mending gak gw yang jaga sendiri! stupid!! *ngedumel* emang sih gw diemin aja tapi gw udah yang pasang muka juteQ getu dey. bodo' ah orang-orang bt liyad gw, yang ada gw juga lebih bt!!!!! belom lagi gw donLod lagu yang ada resume muluk udah getu ada yang mindah Hard disk pulak emang sh|t lah!!! bener-bener hari yang nyebelin banged hari ini!!! uGh :((
nJiR binun gw mo nulis paan..... sementara layar ga kliatan tulisan na Sh|t!!!! gw crying!!! knapa sih gw mesti crying cuman karna soaL kek gene!! pengen banged gw triak, triak en triak!! rasanya dada gw sesek na minta ampon. ampe kapan gw bisa bertahan dalam keadaan seperti ini. kayaknya gw dah ga' sanggup lagi. apa yang mesti gw lakuin sekarang?!? gw pengn tidur en tidur .... selamanya!!! biar gw ga lagi mikir hidup gw yang makin ga' karuan kayak gene. gw kanen ama nyokap gw, pengen banged gw ikod ma nyokap gw. gw pengen ikod nyokap gw ke SURGA!!!!!





About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com