s h a v a

Monday, February 02, 2004

Met IduL Adha

hehehe biyar telad gpp duns gw ucapin met lebaran haji ini. duwh jadi kanen pengen pulang ke Malang. biasanya gw ngumpul ama karang taruna nya ergh dak dey ama muda-mudi nya se RT doang. abis nya klo ama karang taruna nya suka rese anak-anaknya. klo ama muda-mudi nya wow keyen abes biasa nya kita malem nya ngadain syukuran getu dey mam sate kambing en gule kambing, meski akhirna gw ga ikutan maem na. soal na gw kan ga suka yang namanya gule kambing, klo sate nya masi doyan sih *terpaksa* hiks pa kabar nya yaks kota Malang ku tercintah!! :(( lama gw dak balek ke Malang, ampir 10 bulan getu dey. terakhir gw balik ke Malang pas "kabur" dari Jakarta. abis na kanen banged bo'!! sebenrna sih waktu itu ga ada acara balik ke Jakarta, tapi gw di jempud ama kakak gw yach ... terpaksa dey balik lagi.
UhuuuuiiRrr akhirna sukses bo' gw bobok 14 jam!!! keyen dak siwh?! hahahha asli gw sebener na dendam aja bobo'na. coba aja pikir ... gw abes gawe negh 24 jam nonstop, en bobo cuman sejam doang. emang sih biasanya gw sering ga bobo' tapi kan itu ga pas lagi gawe. Lah ini 24 jam nonstop gawe, gimana ga klenger!! jadi pas hari sabtu tuh gw jaga pagi jam 7 ampe jam 3 sebenerna, nah temen gw yang jaga jam 3 minta di gantiin cos dia mo jalan "klo ampe jam 6 gw lom balik, ntar lo yang jaga terus malam nya gw aja" getu katanya, kebetulan juga gw gantiin temen jam 11 malem. nah pas jam 7an dia dah balik gw tanyain jaga dak luw? en dia bilang jaga. tapi ga lama dianya pergi lagi dijempud ama temen-temennya sekalian nyari maem. ya suw gw gantiin dia lah en pas gw mo bobo' nanggung banged dah jam 10an getu dey. terpaksa lah gw ga bobo' en gw pikir ntar aja maleman gw bobo' minta digantiin bentar. Lah dak taunya temen gw yang satu lagi, yang kebeneran jaga malem ama gw ga enak bodiw terpaksa lah dia yang bobo' en yang ada gw jaga lagi sendirian!! aje gileeee ... asli apes banged nasib gw :((( padahal dari siang tuh gw yang sebenernya dah ngantuk abessss!!! untung user na dikid jadi gw bisa sambil tidur ayam getu dey ampe jam 6an gw yang dah ga mampu lagi buat melek, en gw tidur bentar. jam 7 nich dah dibangunin soal na gw jaga gantiin temen gw lagi ... mestinya gw jaga siang kan. Gila ga siwh!!! perasaan gw jadi yang sering back up anak-anak yang pada sibuk getu dey HUhuhUHuhu eDUnLah pokokna!!! jadilah gw jaga dari hari sabtu jam 7 pagi ampe minggu jam 3 sore. yang ada abes itu gw DEMAM!!! hieehiehihei asli dah badan gw ga karuan getuy deh. makanya pas balik ke kostan gw langsung bobo' en baru bangun ini pagi *pwass*
hWoahem ... masih ngantuk euy!!! Asmara :Kamu mulai takut kehilangan Doi HUhuHuHhUhU apa pulak nich ramalan bintang gw ... doi yang mana gak. padahal si doi sudah lama meninggalkan dirikuh ini du du du du :p~ Asmara :Sebaiknya kamu akhiri perang dingin dengan doi, ada yang siap-siap nembak lho nah klo ini zodiak nye "doi" gw. tuh kan bener disuruh mengakhiri perang dingin. ahay emang bener sih kenyataan nya kek getuwh! ihiks kanen ama duniakuwh!!!! tadi gw semped oL bentar cuman dL lagunya seventeen - cobalah - tyus kuwid dey abes na ada dia siwh. ntar kalo diterusin yang ada gw tambah galau lagi. cos gw sekarang pengen ngerasain hidup normal, rasanya dah bocen hidup dalam kegalauan. apalagi sekarang udah pebuari bulan yang penuh cinta .. tsyaahh cinta bo'!!!

miss yah dUNiahku *tjups*

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com