s h a v a

Wednesday, February 11, 2004

*menerawang*

gw dah keLar gawe negh, sambil dengerin Heartbeat ... tapi yang ada gw cuman bengong aja ga tau mesti ngapain :(( gw mo ceting ... tapi gw males banged mo buka' mirc apalagi mo ngetik /s mesra.dal.net en /j heartbeatstation duwh kayakna ga sanggup aja buat liyad nick-nicknya. apalagi buat konek ke /s efnet.xs4all.nl ugh ........ makin dak berdaya sayah :((( bagus kalik yaks klo ni kompi dak ada fasilitas mirc na, jadi gw lebih tenang. anggap jak ga bisa ceting!! sebenernya gw tergoda buat rikuwes tapi arghh .... *gaLau*
gw ga tau "elu" ada di mana sekarang?!?! semakin hari semakin jauh gw gapai dirimuh duLz! bagus jak gw ga pernah kenal ama elu!! dasar antu kau Nam!!! *maki-maki* tapi ... seandainya gw ga pernah kenal ama elu, mungkin gw ga bakalan pernah ngerasain indahnya dunia ini walo hanya sesaat. semua emang ada hikmahnya, tapi irc tetep lah irc .... dunia maya!!! elu pernah bilang klo elu ga trima kita kenal dan gw nganggep just irc. tapi nyatanya tetep kan ... apa yang gw perkirain sebelumnya akhirnya terjadi gak!! astapiLoh gw nih ngetik kok bahasanya makin ga karuan gini yaks??! gw jadi binun ndiri bacanye. argh sutralah bo' namanya gak lagi Risau bebas duns mo ngetik paan. yang penting gw ngerti maksud tulisan gw ini. pokoknye suka-suka gw jak ye ;)~
uHm gw mulai gila lagi keknya, biasanya sehari gw cuman abes sebungkus a mild. tapi hari ini egh ga dey mulai kemaren gw sehari dah abes 2 bungkus mild itupun yg isi 16 batang. goblog nye gw udah mulai balik kek jaman dolok. males makan nasi paling cuman indomie itupun sekali doang sehari. yang ada gw lagi mulai kumat lagi demen ngerokok en males makan!! na na na na mo jadi apa lagi gw negh!!! jelas-jelas gw dah pernah ngalamin kejadian seperti ini ampe pingsan pingsan segala. astapiloh!!!!!!!! bon jopih ... always!! "Since you left me it’s been raining Now I'm drowning in the flood You see I've always been a fighter But without you I give up" hiks cedih banged sih bo'!!!! kek nya bagus gw posting aja nih lagunya bon jopih!

Always by. Bon Jopih

This Romeo is bleeding
But you can't see his blood
It's nothing but some feelings
That this old dog just kicked up.

Since you left me it’s been raining
Now I'm drowning in the flood
You see I've always been a fighter
But without you I give up.

I can't sing a love song
Like the way it's meant to be
Well I guess I'm not that good anymore
But baby that's just me.

And I will love you baby always
And I'll be there forever and a day always

Your pictures that you left behind
Are memories of a different life
Some that made us laugh
Some made us cry
Some that made you have to say good bye.

What I'd give to run my fingers through your hair
To touch your lips to hold you near
When you say your prayers try to understand
I've made mistakes I'm just a man.

When he holds you close
And he pulls you near
When he says the words
You've been needing to hear
I'll wish I was him with those words of mine
To say to you till the end of time.

And I will love you baby always
And I'll be there forever and a day always
If you told me to cry for you I could
If you told me to die for you I would
Take a look at my face
There's no price I won't pay
To say these words to you.

And I will love you baby always
And I'll be there forever and a day always
I'll be there till the stars don't shine
Till the heavens burst and the words don't rhyme
And I know when I die you'll be on my mind
And I'll love you always


en i love you .... alwayss !!! doH bener itu bah ... i lop U tau!!! gebleg!!! mangnye elu ga ngerti apa perasaan gw ama elu kek gimana?!?! didils!!! Oh ia gw akhirnya punya lagunya ahmad band - aku cinta kau dan dia {akustik} *akhirna* setelah gw donLod yang selalu gagal!! tapi hari ini gw ngedapetin gak. makasih kk Fredy udah ikutan membantu sukses na donLod lagu ini :) emang dalem banged yaks lagu ini ... ga ada matinya sejak pertama lagu ini keluar ampe saat ini tetep jadi lagu kebangsaan buat gw! ntah knapa pasti ada aja kejadian yang sesuai banged ama nih lagu. apa perlu di demo aja kali ye si dhani biyar lagu ini di tiadakan :p~
Dah ah gw mo mengewei duyu dah ga sanggup lagi gw mo ngetik paan .... hanya satu yang gw tau elu makin jauh dari gw en mungkin elu udah ngelupain gw huwahahhahaha bazingan!!! cowo teh sama aja di mana mana huH!!! *ngelamun lagi*





About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com