s h a v a

Friday, February 13, 2004

KoNEkSi dOWn

astapiloh koneksi tempat gw down!!! dudul nyee padahal gw lagi asik denger siyaran na si Nicko!! mak e lagunya cem antu sumpah dah!! banyak banged lagu kenangan yang diputer! sementara gw yang cuman bisa bengong ... denger Heartbeat sambil maen solitare en ga bisa brosing apalagi ceting buat rikuwes lagu. deMnz!!! akhirnya gw balik ke kostan gw en maen bentar niy cuman buat posting!!!

eDUn deh aw aw~ gw nih yang dah pengen posting dari semalem sebenernya tapi yang ada iLang semua kata-kata yang hendak tertuang di sini. gara-garanya gw lagi denger heartbeat tapi buffer muluk jadi males lah mo posting. gw kemaren di sms ama kk gw yang di jakarta di suruh ke stasiun buat ambil titipan dari jakarta. gw telpon nih ke stasiun katanya Taksaka nyampe jam 15.30 wib, yang ada abes gw jaga langsung ke sana. tapi begitu nyampe kata petugasnya KA baru sampe jam 16.00 wib. ugh didiL!!! akhirna gw ama temen gw Pitha nongkrong lah di Dunkin sambil nunggu kereta tuh dateng. akhirnya sampe juga tuh kereta jam 16.30 wib, gebleg nye mang enak nunggu di stasiun huh!! abes gw ngambil paketan dari kk gw, gw bongkar niy ampe kostan. dan gw shock!! kk gw bawain gw baju yang di jakarta jarang banged gw pake sementara baju kebangsaan gw ga ada yang di paket nya. tsyaahh edun lagi niy kk gw sekalian bawa baju gw jaman nya gw masih ngampuz! HUhuHuHuu edun Lah gw jadi banyak rok warna item cem mo ngampuz getuh. duwh jadi inged pas gw masih ngampuz dulu :( en ada beberapa barang yang gw sendiri ga tau punya sapah! wihwhwiiw edun emang .... tapi makasih lah kk kuh dah mau ngirim cos gw disini dah kekurangan buat ganti baju.

20.35 wib kemaren

gw yang abes selse mandiw getu loh pokok na dah hayum en gw binun mo ngapain. masalah na gw udah ga jaga lagi sementara mo bobo' males banged. yang ada niy gw jadi pengen soping beli perlengkapan wanitah! hasuhaushuas tau lah bo' tiap bulan pasti ada cewe yang kudu beli *soptek* :p~~ akhirna gw ke Mirota Kampus ... baru masuk udah ada peringatan "15 menid lagi bakalan segera tutup" lah duduls nye gw yang pingin cuci mata jadi batal dah. yang ada gw nyari tuh soptek ama SHE splash cologne, tapi yang ada banyak banged barang-barang yang lagi make sistem paketan getuw. dan yang ada gw beli dah tuh mulai dari pembersih muka "Biore" ampe beli Lulur!! bah .. lulur?!?! huashuahsu asLi ngakak gw pas ngambil tuh lulur. berasa banged gw mo jadi seorang cewe yang harus luluran!!! giLak dah padahal gw niy cewe yang sama sekali ga peduli ama urusan wanita! cem luluran dan sebagai na. pokok na asli males abes. tapi ntah knapa gw yang sekarang tiba-tiba pengen luluran getu dey ^_* genid mamads gw yaks :p~ ya sutralah bo' selse blanja soptek ampe lulur gw akhir na balik ke gawean. males gak mo balik ke kostan. begitu sampe wnet tempat gw gawe, gw bongkar tuh blanjaan tapi yang ada gw jadi ngakak masih heran aja knapa ada lulur di tas gw?!?! tapi emang siy jaman gw di jakarta dolok, gw emang yang jadi cewe getu loh. dak tau seminggu 3 kali pasti gw luluran en ikud BL {body language} bo'!!! hihihi jadi inged kk gw bawain baju gw yang biasa gw pake BL pas di jakarta. ya sutralah ... kita tutup dulu masalah gw disini yang tiba-tiba brubah jadi "cewe"!!! :p~

gw ntar jaga malem bo' jam 11 en sekarang gw pengen bobo' duyu sambil beresin kamar gw yang ga karu-karuan lama dak gw tempatin. eRhm .. tumben hari ini gw posting dengan baik dan benar tanpa ada nada-nada galau. knapa yaks?!?! *heran* padahal sebenerna gw kanen bo' ama viRuSt kuh!! tapi gw bersikap dak peduli untuk hari ini. biyar gw bisa tenang hari ini ^_^ gw pengen dreaming about u again!!!

*tjups viRuStkUh!!!! miss yaahhhh*

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com