s h a v a

Tuesday, February 17, 2004

JogJa oH JogJa

astapiLoh!!! betapa malang nasib gw hari ini ihiks .... gw dah off tadi jam 3 tyus gw yang ada pengen banged jalan, hasilnye gw pinjem motor temen gw dan dengan pe de na gw telusuri jalan jogja nih. tapi yang ada, gw jalan ga tentu arah sampe akhirnya gw mesti balik lagi ke jalan semula karna gw ga bisa nemuin jalan yang gw maksud! gebleg ga sih! ternyata gw gagal berpetualang hari ini. padahal gw dah coba inged-inged tuh jalan, karna setaun yang lalu gw sering banged nglewatin na. jadi yang ada gw di jalan sambil ngedumel getuh dan mesti ikut-ikutan di tengah kemacetan en asap kendaraan yang bikin muka gw berasa tebal banged!!! dudutz!!! kapan indonesia bisa bersih tanpa ada polusi macam gene!!! sementara di jalan banyak banged mobil butut yang ngeluarin asap hitam *uGh*

dan akhir na gw mesti balik lagi en netapin pilihan brenti di Mirota Kampus lagi. dan yang ada gw terpaksa ngeluarin kocek gw gara-gara gw ngeliad ada CD yang mengundang selera gw. didils!! dengan muka gw rada-rada esmosi karna ga bisa nemuin jalan CONCAT, gw balik ke wnet en crita ama anak-anak di wnet. yang ada gw di ketawain!! jInguk!! bukan na dianterin jalan2 malah diketawain, dasar ye anak2 dudulsss!!!! huw .... btw gw abis ini mo jalan lagi ke Galeria Mal ehm rencana nya mo ... ach rahasia agh gw mo ngapain hihihi :p~

dagh ach siyab-siyab duyu yaks ^_*


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com