s h a v a

Wednesday, February 18, 2004

hWoaHem ....

"des, kau mau jaga tadak?!" tanya si saptok. " iye... ntar agik" ... akhirnya dengan mata masih lima watt gw bangun jugak en bersih2 muka tyus brangkat juga ke gawean, gara-garanya temen gw minta digantiin jaga. duh padahal yang masih ngantuk getu loh :(( tapi ya gimana lagi gw dah janji mo ngegantiin dia. duh nasib nasib padahal cuaca sangat nyaman en mendukung sekaliH buwat bobo' dengan seksehna!!! udah lah yang abes ujan en angin yang sepoi2, keknya nyaman skaliw klo bobo' di dalam selimud ... apalagi slimud idup ahaks :p~ *kabur*

akhirnya begitu sampe warnet, gw yang ada bengong sambil liyatin frenster gw yang udah mulai nambah lagi jadi 99!! du du du kira-kira sapa yaks temen gw yang ke 100!!!! abes itu yang ada gw bengong agik, ga tau mesti ngapain. sambil masih kucek-kucek mata yang rasanya berad banged buat diajak melek niy!!! oH iah ngomong2 gw kemaren akhirnya jadi jalan ke Galeri Mall, mam di texas eh eh ... ga taunya gw denger lagunya Nicky Astria yang gw ga tau judul na cuman lagu itu asli ngena banged di ati. lagu lama si sebenerna gw dah demen dari dolo "malam ini ... tiba-tiba teringad dirimu, senyum manis dan tegur sapamu.... kasih kaulah lantunan dalm laguku, kasih kaulah tumpuan kalbu" kira2 gitu dey lirik na huhui ^_^ hihi ni lagu jaman gw sd kalik yak ato entah kapan, pokok na jaman gw masih imud en tinggal di Malang dan udah lama banged pokok na. yang ampe hari ini masih nyentuh banged sementara gw yang ga bisa nemuin judul en lirik lagunya! didiLz!!!

abis itu cari-cari iDoLa silver! dor* mo ngapain coba ke idola silper?!?! ehm .... piercingssssss!!!!!!! huhuiii dimana getu?! agh masih sekitar telinga aja siy ga yang aneh-aneh kok. emang dah kebiyasaan gw klo lagi suntuk en stres pasti larinya ke sana. udah 2 kali gw kek gene. ga tau sih perasaan agak tenang aja. mungkin karna gw yang bener-bener ngerasaain sayang beneran ama doi tapi berasa di gantung gene!! jadinya pengen nenangin diri aja. ihiks ... dulu gw juga pernah ngalamin na, en gw juga nglakuin piercing juga :) pokok na klo dah sakid na ampe dalem banged kayak saat ini pasti gw ngelakuin yang aneh-aneh kek gene :(~ mayan sih sekarang agak tenang ga kayak kemaren2 yang asli kaco banged. klo dibilang kanen en sayang jelas masih lah. tapi gw berusaha simpen aja ndiri ampe doi sadar klo gw bener-bener sayang ama doi. du du du du romantic!!! edun lah :p~~

ehm mari ah mari gw mo ceting doLok, bt euy mesti jaga jam segini sementara gw pengen banged bobo' Ugh siyals :(( gw nich sekarang dah males banged mo bgadang ga tau deh knapa :(~ jadi kek na mo seneng2 duyu kali ye mumpung ada si giLak Crystal lagi onLen :p~

About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com