s h a v a

Saturday, February 14, 2004

Hepi PalentinSs

du du du palentins euy dan yang ada gw cuman bengong aja sendiri palentinan di sinik di tempat gw gawe! emang siy gw ga terlalu mendewakan yang namanya palentin! karna bagi gw palentin teh bisa tiap hari asal bisa berbagi kasih ama samwan tiap hari .. kan sama aja dah palentinan tuw ^_^. tapi disini gw pengen cerita tentang palentin kira-kira 4 taun yang lalu! hahuhuh basik banged yak kayak na ... tapi ada sesuatu yang bikin gw terkesan en bakalan gw inged selalu :)

4 taun yang lalu gw masih tinggal di Malang kota kelairan tercinta gw. dan gw yang lom ngenal namanya ceting en temen-temennya "dunia cyber". gw yang masih demen denger radio swasta di Malang, sampe akhirnya gw akrab ama penghuni radio-radio swasta tersebut ... mulai kenal dari Dj na ampe team manajemen na. bahkan yang sering nich klo dah ada temen gw yang kelaparan sementara mereka lagi siyaran, yang ada mereka manggil gw buat dateng ke studio sambil disuruh bawa makanan, dah serasa delivery aja :p~. nah dari 3 radio yang udah familiar banged buat gw, ada salah satu nya yang bakal gw ceritain disini. gimana gw dah iseng banged ngerjain para dj na heheiheih *ampon dijey*!!! :p~

Erhm kira-kira bulan Oktober 1999 lah yah, gw nich yang iseng telpon ke radio KB (singkat jak ye kepanjangan soalna :p~), nah kebetulan yang siyaran nich sebut aja Ade en dia jugak yang ngangkat telpon na. tyus basa basi getu en gw ngaku nama gw DINDA asal dari Jakarta eihie :p~. tapi yang emang didukung ama logat gw yang jakarte abez, karna mang gw yang ga ahli klo basa jawa. lalu ... gw dikenalin nih ama temen na si ade sebut aja uLiL yang akhirna kita spik-spik getu dey. sampe akhirna Qta yang akrab getu dan kebetulan gak selera lagu gw ama mereka niy yang ampir sama getu. apalagi si ade, klo dah siyaran apa yg Qta omongin di telpon pasti nya di bahas pas doi siyaran en si ade nih yang tipe nya kWeL banged klo dah siyaran. sementara si uLiL beda lagi, doi yang rada-rada romantik getu bo'! tapi klo soal music gw ama uLiL lebih banyak cocok na. nah karna gw yang sering banged telpon-telponan getu, yang ada mereka penasaran ama gw karna gw yang ga' mau muncul di hadapan mereka. bukan masalah ga pd ato apa siy cuman gw nikmatin aja permainan ini. karna peran DINDA ini menggambarkan seseorang yang kekanakan en manja banged , baik cara ngomong na ampe tingkah lakunya. padahal gw tuh orang na yang cuek getu loh :p~ sampe suatu ketika pas 1 hari menjelang valentin Ade en uLiL siyaran bareng, en gw paling hepi klo dah mereka siyaran niy (duh jadi inged dey ama Dj na ... sekarang ini :p~). nah mereka nih bawain acara "halo Sweety" yang kebetulan online rikuwes en on air getu loh dan ada Quis na menyambut palentin yaitu dinner di mana getu lupa gw. en gw yang kebetulan bisa masuk en ikutan Quis na dan gw yang yakin banged pasti dimenangin ama mereka *pe de* tapi ternyata bener bo' gw menang sementara gw yang ngaku nama gw ADINDA TARISSHAVABILLA!! bLah gimana gw mo ngambil itu vocer sementara ID gw kan ga ada yg judul na Dinda from Jkt!! :p~ jadi yang ada gw cuman cekikikan doang pas nama gw disebut en disuruh ngambil vocer na ke studio.

abes acara Quis itu gw yang epon mereka kan en gw ditantangin disuruh ke studio ngambil tiket na *gubrag* mana mungkin getu loh!!! akhir na gw bilang aja "besok dey gw bawain coklat yaks!" padahal gw yang seumur-umur ga pernah ngerayain VALENTINE! apalagi ampe ngirim2 coklat segala, klo dikirimin sih emang sering :p~ *ga' mau rugi critanya bo" tyus ... tyus sampe akhirna pas palentin gw ngirim mereka coklat lewat temen gw AYIK en UNYIL yang kebetulan mereka mang lagi jual paketan coklat palentin getuwh! dan mereka bilang klo ada kiriman dari SHAVA. en gw lagi epon nich ama salah satu dari mereka biyar mereka pcaya klo gw mang ga maen ke studio mereka heihiehie asLi gw yang masih ga mau muncul getu dey! :p~ nah sejak itu lah mereka jadi yang penasaran banged ... bahkan ampe sekarang yang namanya ADE lom tau gw nih siapa!! sementara klo uLiL sih udah tau 'cos kita sempet ehem ehem* :p~ jadi dia tau ttg gw :) dari situlah gw jadi demen pake nama shava dibandingin Dinda soal na klo dah pake nama Dinda jadi ngerasa salah getu ama anak-anak terutama si ade yang asLiw poLos banged dia niy :p~ makanya knapa tiap palentin macam hari ini gw pasti langsung kebayang masa-masa gw dulu pas di Malang, kayak na hepi teruss ga kayak sekarang ini :(( klo dulu mah asli seneng muluk, dan gw yang pasti tersenyum biarpun lagi sedih. sejak kenal dunia cyber gw yang jadi dak karuan en ga stabil kayak gene!! demn!!!

nah ... mungkin dari sini lah gw jadi demen pake nama shava sampe kebwa ke irc! hehieie ga disangka nama shava dah memasuki usia 4 taun mungkin klo di ibaratkan baby ... shava baby yang lagi lucu-lucu na en nakal-nakal na kali yee *duh jadi pengen* :p~ uGh udahlah ... capek ngetik!!! gw sebenrna tadi ga posting kayak gene negh tapi kok jadi yang keluar kaco gini yaks! duh dah ga konsen, padahal tadi dah gw bayangin posting gw cem gimana :(( argh biyarlah jadi puyeng gene gw :(((

Hepi PaLentinsSs egein guys!!!






About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com