s h a v a

Thursday, February 12, 2004

gw ceting ama eLu

{gw} dih tambah somse aja sekarang nih HuHUhuuHUu
{gw} :p
{eLu} bukan somse cuma lagi sibukkkkkkkk
{gw} ehm .... iya getuw?!?! bukan na sayah di ignore?
{gw} :p~
{eLu} enggaaaa
{eLu} sibukkk ajaa

en bla bla bla ....... 00.31 wib eits kek ada bunyi Power of Magic njies itu teh ringtones hp gw!! sapa yang epon gw yaks?! "halo? ... udah tidur (suara di seberang sana)? ... udah" bla bla bla bla .... bangkee!!! ternyata kk gw dari jkt yg epon gw. dan begitu telpon ditutup .... hanJrett!!!! gw cuman mimpi ceting ama eLu siyaL!!! aNtU!!!! gebleg nya knapa gw mesti mimpi elu segala sih?!?! ....... *membobo' kembali*

gw baru sadar klo gw tadi balik dari gawean tyus nonton tipih - MTV - setelah sekian lama gw ga pernah liyad yang namanya tipih. gmana mo liyat, yang ada gw tiap hari liyat monitor en monitor terus. kebetulan banged tadi ada white lion ama extreme - more than words - jadi gw nonton sambil ngisep sebatang a mild ... en rebahan getu dey. tapi ternyata gw ketiduran, untungnya rokok gw dah gw letakin di asbak dan yang ada itu rokok abes dengan percuma! dan ternyata gw mimpi eLu viRuStkuH! jujur gw seneng siy bisa dreaming about you, karna gw kanen ama elu 'cos buat bisa ngobz ama elu sekarang kayak na udah ga mungkin lagi! biyar lah gw nikmatin sendiri semuanya.....

dan pagi ini gw kebangun karna gw yang mesti jaga pagi, dan yang ada kpala gw pusing na setengah mampos!!!! anjer knapa lagi ini?!?! :(( bagus jak gw ga idop!! keknya banyak mamad penderitaan yang mesti gw tanggung di sini. dan sekarang gw cuman bisa bengong sambil ngudud en ga tau mesti ngapain. gw cuman tediyam sambil dengerin playlist lagu gw yang macem bangke!!!!!!

1. ahmad band - sudah -
2. ahmad band - aku cinta kau dan dia -
3. padi - sudahlah -
4. slank - kau viRuSt -
5. glen - januari -
6. iwan fals - yang terlupakan -
7. iwan fals - nyanyianmu -
8. iwan fals - entah -
9. dygta - tak selamanya indah -
10. dygta - kksk -
11. seventeen - cobalah -
12. ungu - laguku -
13. dewa - kosong -
14. dewa - lagu cinta -
15. marcel - firasat -
16. coklat - jauh -
17. base jam - rindu -
18. U2 - stay -
19. GNR - dont cry -
20. GNR - patience -
21. Queen - love of my life -
22. bon jovi - always -
23. bon jovi - in these arms -
24. milli vanilli - i'm gonna miss you -
25. william brothers - cant cry hard enough -
26. patty smith - sometimes love just aint enough -
27. jewel - standing still -
28. roxette - it must have been love -
29. roxette - what she like? -
30. europe - i'll cry for you -
31. Thunderbugs - i'm jealous -
32. tommy page - missing you -
33. nazareth - love hurt -
34. meja - i'm missing you -
35. st. paul - only reminds me of you -
etc .... antuuu!!! capek gw ngetik dodoL!!! demn!!!!

anjenk!!!! gw kanen elu viRuStkuwh!!!!!!!!!!!!




About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com