s h a v a

Tuesday, February 17, 2004

dReAm bOUt U

anjir gw tadi telad bo' masup gawean, yang ada gw bangun jam 7.28 wib! padahal gw tuh yang masup jam 7 getu. jadi yang ada gw sampe di tempat gawean jam 8 dengan mata masih bengkak heihiehie maklum masih bau bantal getu loh. dan yang ada anak-anak ngedumel karna gw telads, padahal niy anak-anak yang biasa telad pas gw jaga ... gw diemin aja dasar duduts! :p~ tapi gw yang egp lah sapa suruh gw masup pagi hihiihii *ngloyor*

tau ga sih apa yang bikin gw telad tadi?! gw sebenernya dah bangun jam 5an tadi tapi ga lama gw ketiduran lagi gara-gara cuaca yang dingin en angin sepoi sepoi, kek na nyaman buat gw bobo' dengan seksehna. en hasilnya!!! gw dreaming viRuStkUh!!!! jadi critanya gw ketemu ama virustkuh niy en ga' lama gw yang brantem ama doi dan gw langsung pergi ninggalin doi. tapi ternyata dia crita ama temen nya en bilang klo merindukan gw inih! duh merindukan* heiheiheihei betapa senangna gw walo cuman mimpi (ampe telad kan gw bangun nya). jadi intinya di mimpi gw tuh virustkuh kanen ama gw tapi yang gengsinya setengah mampos ga mau ngakuin na! ih bt ga siy, padahal kan mesti doi tau' klo gw amat sangad kanen ama doi!!! gebleg!! ga punya perasaan apa?!?! duduls!! akhir na yang ada gw cuman bisa bengong ketika kebangun. bener ga sih dia kanen ama gw?!?!! pertanyaan yang kayak na ga' bakalan kejawab deh :(((

tapi biyarpun cuman mimpi .... gw dah seneng bisa mimpiin doi. asli gw yang kanen banged loh ama doi! ach gebleg na perasaan ini.

*tjups viRuStkUh!!!!! miss yah!!!*



About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com