s h a v a

Thursday, February 05, 2004

CRAZY ... StUPiD ... NiGHt ...

hUwekz artina apa hayoOo ... ini tadi kata-katanya di dapat pas gw baLik dari kontrakan si Abenk. mang ada apa dengan semaLam?!? MABOK!!!!!!!!!! hiwhwihiwhiw dak kok ... dak mabok cuman ga sadar aja klo dah gila-gilaan semalem :p~. jadi gini yah ... kReL dateng dari Bandung en gw janji mo jempud dia jam 3an getuw di stasiun. nah ternyata gw jaga ampe jam 3 15 menid getu dey, tyus langsung mandi yang ada gw sampe stasiun jam 4an. en kReL na ternyata dah jalan dan yang ada gw cengok di stasiun nunggu si kaReL balik ke stasiun lagi, jadi berasa gw yang dateng dari Bandung hieiehiehie *maap yaks kReL* abis itu Qta ke wnet tempat gw jaga sekalian nunggu si Abenk jempud kReL. nah pas malam na jam 8an getuw gw sms an ama kReL en die ngajakin gw ke kontrakan si aBenk. kebetulan juga gw lagi off en males banged di depan kompiH yang ada gw jalan aja ke sana di anterin ama IqbaL. di sana gw di kenalin ama aVent en aLdi ... en eng ing eng !!!! ternyata kReL bawa CHIVAS REGAL!!! nah nah bener kan tulisan na?!?! :p~ ga lama ada Widi dateng nemenin Qta. udah dey kita akhirna pesta getuw, en yang seru nich kita asLi ngerjain si aLdi ampe bener-bener mabokz! kita aja drink nye yang masih di campur ama coca cola nah si aLdi ini yang bener-bener drink MurNi!!! eDunLah pokok na, dan yang lebih edun lagi si aVent punya persediaan BAILEYS IRISH CREAM! yes!!! this my fav drinkssssss!! na na na na mantap memang semalem negh. uDahlah ... dak lama segala kekonyoLan terjadi disini, mana si aLdi yang dengan bangga nya menceritakan ttg ce na anak jerman bo' tapi ga pacaran karna nich ce mo konsen ama skuL na. akhirna seteLah kejadian tambah panas yang ada aVent epon temen nya nich en den .... aVent pegi dan baLik bawa JACK DANIELDS!! gile lah pokok na anak-anak bener-bener menggiLa semalam tuh. tyus yang seRu lagi .. dimana mana kLo kita on pasti duns yang pengen music macam trance ato house getu kan. nah kebetulan di tempat na si aBenk yang ada trance en gw yang ga seberapa suka getu dey. akhirna gw nge dj aja .. hauhauha nge dj?! jelas-jelas gw puter lagu-lagu meLOw!!!! bwakkaka mampos lah yang ada di sana pokok na yang ada gw puter aja lagi-lagu gw dey mo tau .... list na ;) nich bener-bener songs yang bikin hati miRis denger nye ahaks ^_*
1. GNR - dONt Cry - [ du du du ... ke bayang ga si bo'!!! :(( ]
2. Scorpion - Still Loving you - [ hemp ... remember oOo remember]
3. William Brothers - Can't Cry Hard Enough -
4. U2 - One Acoustic -
5. U2 - Stay Acoustic -
6. Heart - Alone -
7. Heart - Love Hurts Acoustic - [hWaaa asLi semua bernyanyi en yang ada nich lagu kerasa banged sampe di hati!!! Urghhhh :((( dem!!!]
8. Bob MarLey - nO woman no cry - [hWaaaaa kLo yang ini asLiw speciaL gw puterin buat aLdi yang lagi dikerjain anak-anak. huashuhasu asLi kita ngakak abez dey ngeLiad na]
En masih banyak sih sebener na lagu yang lain tapi yang "bermakna" yach lagu yang di atas ituw. soal na kLo diturutin bakalan banyak banged negh dan yang pasti gw juga males duns mo ngetik nye :p~ asLiw deh bener-bener malam yang hEBOh eN GiLAk!!!!!! gw nich yang biasa na cuman mencicipi sajah *tsyaah mencicipi* ni malam bener-bener yang udah banyak aja dey ikutan drinking nye syalallaa ... wajar duns namanya juga lagi StReS en KaNEn!!! du du du du ai het yuhhhhhh my viRuSt!!!! bat ai mis yuh!!
akhirna sih anak-anak ga betah juga kalik ye denger lagu yang meLow-meLow karna esmosi na dah muncak :p~ akhirna Qta nge-TRANCE jugak!! uHUhUHuHuHu gw yang disuruh bdiri rasanya dah ga mampu getuw deh akhirna gw gedeg2 aja sambiL duduk. tapi itu ga beRlangsung lama. rasanya gw dah ga mampu lagi dah buat bangun. akhirna gw rebahan getu deh dan babLas bObO' ampe pagi hieihiehie *nyaman* erGhh ... nyaman?!?! engga ternyata pas bangun kpala gw yang puyeng banged! astapiLoh pusing nyee dan peRut gw yang berasa kembung getu deh hihiihi ... kembung apa laper yaks?! :p~ tapi emang masi kerasa getu deh bayangin gw minum 3 macem ituw. duwh lapernya untung ada kReL yang mau masakin indomie abis na pada ga mau jalan cari mam siwh huw~. akhirna usai sudah pesta na, gw mesti balik cos gawe jam 11 siang.
eDUn yaks knapa gw ga bisa ngilangin bayangan viRust kuh yang satu ini didiL lah padahal gw seneng-seneng getu loh tapi tetep aja bayangan die negh ada HuhUhuHUHu membencihkan!!!!

ONE by. U2

Is it getting better
Or do you feel the same
Will it make it easier on you
Now you got someone to blame
You say one love, one life
When it's one need in the night
It's one love
We get to share it
It leaves you baby
If you don't care for it

Did I disappoint you
Or leave a bad taste in your mouth
You act like you never had love
And you want me to go without
Well it's too late tonight
To drag the past out into the light
We're one but we're not the same
We get to carry each other, carry each other
One

Have you come here for forgiveness
Have you come to raise the dead
Have you come here to play Jesus
To the lepers in your head
Did I ask too much
More than a lot
You gave me nothing
Now it's all I got
We're one but we're not the same
We hurt each other, then we do it again

You say love is a temple
Love a higher law
Love is a temple
Love the higher law
You ask me to enter but then you make me crawl
And I can't be holding on to what you got
When all you got is hurt
One love, one blood, one life
You got to do what you should
One life with each other
Sisters, brothers
One life but we're not the same
We get to carry each other, carry each other
One


miss yah duNiakUh!!!! *tjups viRuSt kuH*


About Me

"I'm a Indigo Girl"


Archive

  • December 2003
  • January 2004
  • February 2004
  • March 2004
  • April 2004
  • May 2004
  • June 2004
  • July 2004
  • August 2004
  • September 2004
  • October 2004
  • November 2004
  • December 2004
  • January 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • February 2006
  • May 2008

  • Shout

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message


    Banner


    Winamp - Real Player
    Media Player

    Komunitas Angkringan Jogjakarta

    Powered By



    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com